Lama Tak Bintangi Sinetron, Shireen Sungkar Ungkap Alasan Vakum
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar memang sudah lama tidak terlihat membintangi sinetron di layar kaca. Ternyata, Shireen mempunyai alasan tersendiri mengapa berhenti membintangi sinetron.

WowKeren - Nama Shireen Sungkar tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia. Shireen sempat mendapatkan popularitas saat membintangi sinetron "Cinta Fitri".

Namun, sejak beberapa tahun lalu, Shireen sudah lama tak tampil di layar kaca untuk membintangi sinetron. Rupanya, Shireen memutuskan untuk tak lagi main sinetron setelah mempunyai anak dari pernikahannya dengan Teuku Wisnu.

"Pilihan, sih. Ada teman-teman yang anak dibawa ke lokasi syuting, tapi masih bisa syuting, masih bisa sama anak," ungkap Shireen dalam video yang diunggah Citra Kirana dan Rezky Aditya di YouTube.

Wanita berusia 28 tahun ini bercerita dirinya pernah ada di posisi ketika anak pertamanya, Teuku Adam Al Fatih, jatuh sakit. Namun, ia masih berada di lokasi syuting dan tidak bisa mendampingi anaknya.

"Aku waktu itu kayak di titik yang, ‘Gue enggak bisa bagi waktu, nih’. Terus, kita di lokasi syuting, nah aku waktu itu akhirnya memutuskan untuk enggak siap untuk balik lagi syuting," kata Shireen. "Pas anak sakit, tapi tayangan besok enggak ada. Itu aku pusing."


Shireen mengaku tidak bisa meninggalkan lokasi syuting saat anaknya jatuh sakit. Sebab, saat itu Shireen menjadi pemeran utama yang memiliki banyak scene.

"Mereka enggak akan bayar gue, kalau enggak scene gue dibanyakin, disuruh nangis melulu 24 jam," ucap Shireen. "Terus, anak sakit demam tinggi, ya Wisnu kan jadi sensi kan, istri masih di lokasi syuting, anak demam.”

"Gue bilang, ‘Ini pasti momen kayak gini bakal gue temuin banyak, deh’. Jadi, kayaknya anak gue masih kecil-kecil, kayaknya belum bisa (syuting lagi)," lanjut Shireen. "Itu berapa kali, kayak Adam sakit, tapi tayangan besok enggak ada, wah itu pusing."

Meski Shireen memutuskan untuk tidak main sinetron lagi, ia masih bisa bekerja dan mendapat penghasilan. "Alhamdulillah kita ada Instagram, kita ada media sosial, kita masih bisa jadi BA (Brand Ambassador), kita masih bisa di YouTube. Allah masih kasih kemudahan sama kita semua, lebih fleksibel, kalau dulu kan kita harus syuting saja,” tandas Shireen.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts