Dwi Sasono Akui Pakai Narkoba Sebulan Terakhir: Saya Bukan Orang Jahat
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kasus Narkoba Dwi Sasono

Dwi Sasono telah ditangkap di kediamannya sejak 26 Mei lalu. Kepada masyarakat, Dwi Sasono mengaku ingin kembali berkumpul dengan keluarga dan berpesan untuk menjauhi narkoba.

WowKeren - Video penangkapan Dwi Sasono beredar di berbagai akun gosip hari ini, Senin (1/6). Suami Widi Be3 tersebut rupanya ditangkap karena menyimpan narkoba dalam sebuah guci di lemari kediamannya. Video tersebut tentu sukses mengejutkan publik karena imej baik Dwi selama ini.

Saat pers rilis di Polsek Jakarta Selatan, Dwi Sasono terlihat mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Dwi Sasono juga menutupi seluruh bagian tangan, kaki, kepala hingga wajah dan hanya menyisakan bagian matanya dengan pakaian serba hitam.


Dwi Sasono mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak berwajib yang telah mengurusnya sejak hari penangkapan pada 26 Mei lalu dengan baik. Dwi juga mengakui telah mengonsumsi narkoba, tetapi menolak disebut sebagai kriminal.

"Saya mau ngucapkan terima kasih kepada teman-teman dari kepolisian yang dengan baik sudah mengurus saya di sini," ujar Dwi Sasono dalam pers rilis yang dihadiri WowKeren pada Senin (1/6). "Saya memang betul memakai, saya memang ketergantungan, saya salah. Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar. Saya bukan penipu, saya bukan kriminal, saya korban."

Pria berusia 40 tahun tersebut juga mengaku ingin sembuh dan segera berkumpul kembali bersama keluarganya. "Saya ingin sembuh, saya ingin segera pulang kembali ke rumah saya, ketemu dengan keluarga saya," sambung Dwi Sasono.

Terakhir, Dwi Sasono berpesan kepada masyarakat agar menjauhi narkoba. Dwi meminta masyarakat untuk berhenti mengonsumsi narkoba sebelum terlambat dan tertangkap. Dwi juga menuturkan bahwa hidup sehat jauh lebih baik.

"Dan untuk teman-teman media semua di sini dan mungkin teman-teman yang melihat di TV kalo masih make atau masih nyimpen mendingan lebih baik stop sekarang," pungkas Dwi. "Jangan nunggu sampai tertangkap. Lebih baik kita mulai hidup sehat."

Untuk diketahui, Dwi Sasono ditangkap di kediamannya, di daerah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, pada 26 Mei lalu. Dwi diketahui menyimpan narkotika jenis ganja. Dari pengakuannya pada polisi, Dwi mengonsumsi ganja sebulan terakhir karena tidak ada kegiatan selama pandemi COVID-19.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts