Dwi Sasono Sempat Ngobrol Bareng Keluarga Pongki Barata Sebelum Ditangkap, Ada yang Janggal?
Instagram/dwisasono
Selebriti
Kasus Narkoba Dwi Sasono

Publik terkejut saat Dwi Sasono ditangkap polisi akibat terjerat kasus narkoba. Dwi pun sempat berkomunikasi dengan keluarga Pongki Barata sebelum ditangkap polisi.

WowKeren - Dwi Sasono kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Seperti diketahui, aktor berusia 40 tahun tersebut positif menggunakan ganja dan telah ditangkap polisi pada 26 Mei lalu di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kabar penangkapan Dwi akibat kasus narkoba membuat publik terkejut karena mengenalnya sebagai sosok artis yang berimej baik. Suami penyanyi Widi Be3 tersebut mengaku memakai ganja selama satu bulan terakhir, karena kesulitan tidur dan untuk mengisi kekosongan waktunya di tengah pandemi virus corona (COVID-19).


Sementara itu, Widi mengaku tak mengetahui Dwi memakai narkoba diam-diam di belakangnya. Penyanyi berusia 41 tahun tersebut juga masih belum menjenguk Dwi di kantor polisi serta lebih memilih fokus mengurus anak-anaknya.

Namun sebelum ditangkap, Dwi dan Widi sempat melakukan siaran langsung di Instagram bersama keluarga Pongki Barata dan Sophie Navita, sekitar 5 hari lalu bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri. Dalam kesempatan tersebut, keluarga Dwi dan Pongki membahas tentang kegiatan masing-masing hingga soal mendidik anak-anak. Sophie pun mengungkapkan pendapatnya tentang Widi dan Dwi.

"Bagaimana ya keluarga ini menghadapi hari2 mereka? Terlebih di musim yang sedang sulit ini? Satu hal yang saya perhatikan dari Widi sedari dulu: SHE KNOWS what she wants, and she is driven and Disciplined!" tulis Sophie di bagian keterangan Instagram. "Dwi? Salah satu orang tersantai yang saya pernah tahu ( selain suami saya tentunya hahaha ) jadi sptnya memang si anak pertama 'tukang atur ' overthinker cocok dengan si santai namun tetap bertanggungjawab ya? Pasti ada lah kurang dan lebihnya setiap keluarga, itu dulu yang harus kita terima. Every family is different and special, and the BEST family ever is.... YOUR OWN!!"

Selain itu, tak ada yang janggal dari sosok Dwi yang terlihat berkomunikasi dengan normal, serta tertawa gembira bersama Widi dan anak-anak mereka. Pemain sitkom "Tetangga Masa Gitu" tersebut juga sesekali bercanda bersama keluarga Pongki, sehingga tak tampak seperti pemakai narkoba.

Akan tetapi setelah ditangkap polisi, Dwi pun mengakui kesalahannya dan meminta publik berhenti mengonsumsi narkoba sebelum terlambat. Sementara itu, polisi masih menyelidiki kasus narkoba Dwi lebih lanjut dan sedang memburu pengedar berinisial C.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts