Nikita Mirzani Ungkap Alasan Jadi Artis Untuk Wujudkan Keinginan Almarhumah Ibunya
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menceritakan bagaimana ia bisa menjadi artis untuk mewujudkan impian mendiang ibundanya. Pada saat ibunya meninggal, Niki bahkan sampai hampir putus asa.

WowKeren - Sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, Nikita Mirzani mengawali karier keartisannya dengan proses yang cukup sulit. Hal tersebut diketahui langsung dari Niki yang menceritakannya baru-baru ini di channel YouTube MOP.

Dalam ceritanya tersebut Niki mengaku bahwa ia meniti karier menjadi seorang artis karena ingin mewujudkan impian almarhumah ibunya. Kendati demikian, Niki membayangkan sang ibunda pasti akan merasa sangat senang bila mengetahui kini ia sudah menjadi artis terkenal.

"Niki kan kerja selama ini jadi artis salah satunya wujudin mimpi mama sebetulnya. Kalau mama masih ada dia bahagia banget pasti," kata Nikita Mirzani terkekeh di channel YouTube MOP, dikutip Selasa (2/5). Niki lantas menceritakan bagaimana dulu menjaga ibunya yang sedang menderita sakit kanker.

Dalam kesempatan tersebut, sang ibu mengungkapkan ingin melihat putrinya menjadi artis yang sukses. "Dia kan kanker rahim ya di Rumah Sakit Pelni kurang lebih itu delapan bulan. Jadi setiap ada artis di TV kita nonton di rumah sakit, dia abis kemo 'Mudah-mudahan kamu bisa ketemu ya’ dulu aja Haji Bolot segala macam," papar Niki.


Lebih lanjut, Niki kemudian mengenang bagaimana dulu ia berjuang susah payah untuk mewujudkan keinginan ibunya tersebut. Namun sayangnya sang ibunda sudah meninggal dunia terlebih dahulu sebelum sempat melihat putrinya terkenal seperti sekarang.

"Dulu tuh di Trans TV ada nama 'Jika Aku Menjadi', aku ikut waktu itu. Waktu itu sempat ikut mungutin sampah, mama sempat lihat," sambung Niki dengan mata mulai berkaca. "Dari situ mulai-mulai eh mama sudah dipanggil."

Perempuan berusia 34 tahun ini lantas sempat merasa hampir putus asa dan ingin hengkang dari panggung hiburan Tanah Air. Namun ternyata kariernya kini justru malah semakin bersinar. "Tapi tadinya Niki sempat nggak mau diterusin, tapi yasudah akhirnya ngalir sampai sekarang aja," pungkas Niki.

Namun di sisi lain, kisah asmara Niki ternyata tak secerah perjalanan kariernya. Niki yang telah tiga kali gagal membangun rumah tangga kini harus berjuang untuk menjadi orangtua tunggal bagi ketiga anak-anaknya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru