Geger Dylan Carr-Pacar Cantik di Ranjang, Angela Gilsha Ungkit 'Gosip Sampah' Jadi Sorotan
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha agaknya anti kepo pada gosip-gosip yang dinilainya kurang bermanfaat dan menegaskan kalayu dirinya bukanlah sosok artis yang suka gimmick palsu.

WowKeren - Dylan Carr kerap dikaitkan dengan pesinetron cantik, Angela Gilsha. Keduanya sering disebut-sebut serasi dan tengah menjalin hubungan.

Namun kabar tersebut ternyata cuma gosip semata. Dylan baru-baru ini pamer sosok pacar cantik bernama Chika Jessica.

Lewat Instagram, Dylan mengucapkan selamat ulang tahun buat Chika. Momen mesra di ranjang itu juga diunggah Chika via Instagram pribadinya.

"Who need a gift when u are a gift :p Thru ups and down, Thru valleys and hills, Thru fat and thin? Thankyou for being there since day one♥️," ujar Chika.

Angela Gilsha

Sumber: Instagram

Disaat Dylan mengunggah foto mesra dengan Chika, Angela yang namanya sempat dibahas netizen justru memilih santai. Ia justru sibuk menjawab pertanyaan fans via InstaStory.


Salah satunya menanyai Angela soal sikapnya menghadapi gosip yang beredar di media. Ditegaskan Angela, ia bukanlah artis yang suka kepo dengan gosip terutama yang berbau negatif.

Angela Gilsha

Sumber: Instagram

"Kakak suka ngepoin berita yang sedang viral atau gosip di indo apa nggak?" tanya netter. "Nggak sama sekali. Aku bener-bener nggak tahu apa yang lagi hot, gak mau masuukin sampah ke kepalaku hehehe. Aku gunain sosmed, youtube untuk belajar banyak hal yang berguna, bukan untuk lihat hal-hal yang nggak berguna," balas Angela.

Angela Gilsha

Sumber: Instagram

Ia juga menolak melakukan gimmick atau berpura-pura hanya demi pekerjaan. "TIDAK Aku benci berpura-pura dan anti kepalsuan," katanya.

Mantan kekasih Giorgino Abraham itu juga membagikan pesan bijak di bulan Juni. Diantaranya belajar ikhlas dan tetap berpikir positif.

"Juni akan menjadi bulan yang indah, penuh dengan kesempatan untuk berkembang," kata Angela. "Semua kerja kerasmu akan terbayar. Percayalah hal itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait