Chelsea Islan Dapat Ucapan Ultah Romantis dari Pacar Politisi Tampan: I Love You!
Instagram/robclintonkardinal
Selebriti

Rob Clinton Kardinal memajang foto mesra bersama Chelsea Islan yang berulang tahun ke-25 pada Selasa (2/6) kemarin. Postingan Rob ini sontak membuat netizen menjadi heboh.

WowKeren - Aktris cantik Chelsea Islan genap berusia 25 tahun pada Selasa (2/6) kemarin. Sang pacar yang merupakan politisi muda Rob Clinton Kardinal tak lupa memberi ucapan ulang tahun untuk Chelsea.

Lewat postingan Instagram, Rob membagikan foto mesra bersama pemain film "Sebelum Iblis Menjemput" itu. Dalam foto, Rob terlihat mencium Chelsea dari belakang sambil menengok ke ara kamera. Sedangkan Chelsea nampak pose duck face sembari memicingkan salah satu matanya.

Rob menuliskan ucapan manis sekaligus romantis untuk Chelsea yang berulang tahun. Ia menyebut cinta dan kebahagiaan selalu menghampirinya saat bersama Chelsea.


"Cinta dan kebahagiaan adalah pelengkap, kamu tidak bisa memiliki salah satu di antaraya tanpa yang lain dan aku bisa mendapat keduanya saat aku bersamamu," tulis Rob dalam bahasa Inggris. "Selamat ulang tahun sayang, Aku mencintaimu."

Chelsea terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Rob. "Aku mencintaimu," tulisnya disertai simbol hati warna hitam.

Rob Clinton

Instagram

Postinga Rob ramai dipenuhi komentar warganet yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Chelsea. Beberapa yang lain memuji Rob dan Chelsea terlihat menggemaskan sebagai pasangan kekasih.

"Addduh aduuh...langgeng ya klean,HBD Chelsea ..WUATB," komentar akun @almee***. "Uwuu ini manisss bgttt semoga kalian cepat menikah aminn yatuhan!" sambung akun @only***. "Gemey! semoga langgeng terus," tambah akun @cance***. "Aduhh gemes bgt," imbuh akun @nada***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru