Voice
Selebriti

Tak melulu romance, penulis naskah dan sutradara drama Korea berbakat kadang meningkatkan taruhannya dan memberikan koleksi yang menarik dari karya-karya yang membuat merinding lewat genre thriller.

WowKeren - "Voice" diklaim menjadi salah satu drama Korea dengan adegan paling bikin merinding. Dengan tempo cerita cepat berbalut aksi berdarah, drama korea "Voice" sempat menerima peringatan dari lembaga sensor di Korea yang berakibat sensor disana sini. Kesuksesan drama ini terus berlanjut hingga telah menelurkan 3 season sekaligus.

"Voice" season petama mengisahkan Kang Kwon Joo yang dipernakan Lee Ha Na, seorang ahli analisa suara (voice profiler). Kwon Joo berambisi menangkap pembunuh berantai yang membunuh ayahnya dan istri detektif Moo Jin Hyuk yang diperankan Jang Hyuk.

Kwon Joo dan Jin Hyuk lantas bergabung dalam tim Golden Hours (Waktu Genting) di pusat pelayanan telepon darurat 112 untuk mengungkap pembunuhan berantai yang melibatkan Mo Tae Goo yang diperankan oleh Kim Jae Wook. Selain itu, mereka juga harus mampu memecahkan ragam kasus dalam tenggat waktu yang cepat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait