Lawless Lawyer
Selebriti

Tak melulu romance, penulis naskah dan sutradara drama Korea berbakat kadang meningkatkan taruhannya dan memberikan koleksi yang menarik dari karya-karya yang membuat merinding lewat genre thriller.

WowKeren - Bong Sang Pil diperankan oleh Lee Joon Gi adalah pengacara badass yang melemparkan pukulan fisik dan hukum untuk membawa orang yang bersembunyi di balik kekuasaan ke pengadilan. Dia mempekerjakan Ha Jae Yi yang diperankan oleh Seo Ye Ji, seorang pengacara baru yang bekerja dengan buku itu tetapi akhirnya terjebak dalam situasi buruk setelah memukul hakim dalam persidangan yang salah.

Bersama-sama, mereka bertekad untuk menghentikan beberapa tokoh besar yang rusak di masyarakat dan memulihkan ketertiban. Semuanya mereka lakukan sambil menyelesaikan beberapa bisnis yang belum selesai dari masa lalu Sang Pil.

Jujur saja, judulnya sendiri mengatakan banyak tentang inti dari drama. Kenakalan, ketegangan, dan kebenaran adalah elemen yang kerap dicari dalam drama tersebut. Selain itu, Lee Joon Gi di layar televisi adalah suguhan yang sempurna untuk menemani kisah yang memikat ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait