Tell Me What You Saw
Selebriti

Tak melulu romance, penulis naskah dan sutradara drama Korea berbakat kadang meningkatkan taruhannya dan memberikan koleksi yang menarik dari karya-karya yang membuat merinding lewat genre thriller.

WowKeren - Oh Hyun Jae yang diperankan Jang Hyuk merupakan seorang profiler kriminal terpencil. Hwang Hwa Young yang diperankan Jin Seo Yeon adalah seorang detektif elit harus bekerja dengan seorang perwira polisi pemula bernama Cha Soo Young yang diperankan oleh Sooyoung Girl's Generation.

Soo Young memiliki kemampuan khusus yakni memori fotografis yang tajam. Mereka adalah tiga orang yang disatukan dengan satu tujuan bersama yakni menangkap pembunuh berantai yang mengambil kehidupan tunangan Hyun Jae.

Di atas sinergi tak terbantahkan antara para pemain dan pengiriman persuasif mereka, yang paling menarik perhatian dalam drama ini adalah bahwa karakter wanita memegang posisi kekuasaan. Hal tersebut selalu merupakan hal yang menyegarkan untuk dijumpai, terutama dalam karya yang kental akan aksi bela diri dan juga senjata api.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru