Memorist
Selebriti

Tak melulu romance, penulis naskah dan sutradara drama Korea berbakat kadang meningkatkan taruhannya dan memberikan koleksi yang menarik dari karya-karya yang membuat merinding lewat genre thriller.

WowKeren - Masih diadaptasi dari webtoon, "Memorist" dibintangi oleh Yoo Seung Ho sebagai Dong Baek dan Lee Se Young sebagai Han Sun Mi. Dong Baek berperan sebagai seorang detektif pemarah dengan karunia melihat sekilas ke dalam ingatan orang, sementara Han Sun Mi seorang profiler kriminal yang tenang dengan karakter yang tidak ortodoks. Seorang pembunuh berantai yang menyeramkan membebaskan kedua orang ini untuk akhirnya bergabung untuk mengakhiri kejahatan yang mengerikan dan membawa pelakunya ke pengadilan.

Bentrokan karakter dari dua pemain utama menambah antusiasme ke alur cerita. Karakter Dong Baek yang main-main namun serius ketika dibutuhkan dan sikap tegas Sun Mi terlihat sejak episode pertama. Ketika kalian ingin maraton menonton drama, otak kalian akan terlempar melalui peristiwa rumit yang akan membuat kalian harus melihatnya lebih dari satu kali.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru