Kesha Ratuliu Balas Cibiran Netizen Saat Dirinya Disebut Mirip Ibu-Ibu
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu terlihat membalas cibiran netizen di kolom komentar postingannya. Rupanya ini bukan untuk pertama kalinya Kesha menuai komentar kurang menyenangkan dari warganet.

WowKeren - Baru-baru ini Kesha Ratuliu berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah video postingan terbarunya. Dalam unggahannya itu, Kesha memperlihatkan bagaimana ia merias sang kekasih bak seorang perempuan.

"Makeupin si minceu dari jembatan ancol, Awas mimpi buruk...," tulis Kesha mengiringi video postingannya. Unggahan tersebut tak ayal akhirnya menuai beragam komentar dari warganet.

Namun yang menjadi sorotan adalah komentar seorang netizen yang menyebut keponakan Mona Ratuliu ini terlihat seperti ibu-ibu. "Kesha kok kaya buibu yah," tulis seorang netter di kolom komentar.

Tak tinggal diam, Kesha lantas langsung membalas komentar tersebut. Alih-alih akan marah, perempuan berusia 21 tahun ini membalas kalem dengan hanya mencoba meluruskan komentar netizen tersebut.


"Udah cocok jadi ibu rumah tangga? Gitu kali ya," balas Kesha. Sementara itu, netizen yang lain juga turut meramaikan laman komentar tersebut dengan membela Kesha.

Kesha Ratuliu

Instagram

Di sisi lain, ini bukan untuk pertama kalinya Kesah menuai cibiran dari warganet. Kendati demikian, Kesha sempat memberikan pesan bijak agar netizen bisa bersikap menghargai orang lain. Hal itu dilakukan Kesha saat dirinya diledek karena muncul jerawat di bagian wajahnya.

"Situasi kayak gini seharusnya orang-orang tuh saling support dan membantu. Tapi kok masih ada aja ya orang yang gak menghargai sesama? Aku lah contohnya. Hari ini banyak posting kelihatan jerawatnya, terus banyak yang komen: 'Kok bisa jerawatan?', 'Ih gak malu ya jerawatan?'. JAWABANNYA ADALAH AKU MANUSIA DAN AKU PUNYA HORMON MAKANYA NI JERAWAT ADA! Zbl," tulis Kesha di Instagram mengutip dari Kapanlagi.com, Rabu (3/6). "Aku tuh lagi di posisi di mana muak banget sama orang-orang yang menyalahgunakan sosial media untuk jadi tempat pem-bully-an."

Kesha lantas meminta agar netizen lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media. "Kita diciptakan punya akal dan pikiran, Guys! Gunain deh tuh akal dan pikiran kalian yang bener. Apalagi situasi kaya gini. Banyak istighfar, banyak berdoa, renungkan sejenak. Ini cobaan yang Tuhan kasih untuk seluruh manusia loh. Masa iya jadi gak banyak berpikir dan berperilaku baik?" pungkas Kesha.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait