Kisah Dibalik Ukiran Nama Gisel yang Terpajang di Moge Gading Marten, Alasannya Bikin Terenyuh
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten membeberkan alasan dibalik ukiran nama Gisel yang masih terpajang di motor gede kesayangannya. Ia mengaku belum ingin menghapus kenangan dibalik kisah ukiran nama tersebut.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah berpisah sejak satu setengah tahun yang lalu. Kendati demikian, mereka msih terus menjalin hubungan baik hingga saat ini. Bahkan, Gading tampaknya tak mau menghapus kenangan bersama mantan istrinya itu.

Selain masih sering bertemu demi kepentingan Gempi, Gading rupanya juga masih membiarkan ukiran nama Gisel tertera di motor gede Harley Davidson miliknya. Gading bercerita jika moge kesayangannya itu memiliki berjuta kenangan dengan Gisel.

Bukan hanya nama Gisel, nama Gempi juga tertera di sana. Kedua nama tersebut terukir dalam tulisan aksara Jawa. "Ini masih tulisan Jawa artinya Gisel sama Gempi," kata Gading dalam video yang tayang di channel Sule.

Mengetahui hal itu, Sule sempat terkejut. "Keren ya, ini belum dihapus sampai saat ini?" tanya Sule. Belum," sahut anak Roy Marten itu.


Gading pun menceritakan alasan dirinya bisa sampai menuliskan nama Gisel dan Gempi di motor kesayangannya itu. Maksud Gading memajang tulisan Gisel adalah agar ia masih ingat pulang ke rumah ketika sedang bersenang-senang dengan temannya.

Seperti diketahui, Gading memiliki hobi menunggang motor gedenya berpergian ke luar kota alias touring. "Jadi dulu motoran senang-senang sama teman tetap inget rumah, maksudnya biar pulang," jelas Gading.

Alasan Gading Marten ini tentu akan membuat siapa pun yang mendengarnya merasa terenyuh. Betapa Gading adalah tipe suami sekaligus ayah idaman yang selalu mengingat keluarganya dimana pun ia berada.

Dalam vlog tersebut, Gading dan Sule juga sempat saling curhat soal status mereka yang sama-sama duda. Sampai saat ini, nampaknya mereka masih belum menemukan seseorang yang pas sebagai teman hidupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait