Nagita Slavina Tuai Sindiran Gara-Gara 'Timbun' Gas Elpiji Khusus Untuk Orang Miskin
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Para netter menyoroti tumpukan tabung gas ukuran 3 kilogram yang biasanya diperuntukkan untuk masyarakat miskin justru berada di kediaman Nagita Slavina.

WowKeren - Nagita Slavina sudah dikenal masyarakat luas sebagai salah satu artis yang tajir melintir. Apalagi artis berusia 32 tahun tersebut juga memiliki berbagai bisnis yang dibangun bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Belum lama ini, Nagita menunjukkan sisi jahilnya untuk menakut-nakuti salah satu sopirnya melalui vlog di Rans Entertainment. Nagita pun meminta salah satu asistennya untuk berdandan seram dengan memakai baju serba putih dan wig panjang. Rupanya aksi Nagita tersebut berhasil menjahili sopirnya sampai lari ketakutan.

Kendati begitu, para netter justru menyoroti beberapa tabung gas elpiji 3 kilogram warna hijau, yang terlihat ditumpuk di rumah Nagita dan Raffi dalam vlog tersebut. Padahal gas elpiji ukuran 3 kilogram diperuntukkan untuk subsidi bagi masyarakat miskin. Sebuah akun gosip pun mengunggah potongan video Nagita tersebut pada Rabu (3/6).


Sontak hal ini tak luput dari komentar nyinyir netizen yang menyindir Nagita karena masih membeli tabung elpiji untuk masyarakat miskin, meski dikenal tajir melintir. Namun ada juga yang menduga Nagita memiliki tabung elpiji 3 kilogram untuk para asistennya, lantaran terlihat tabung elpiji warna biru yang berukuran 12 kilogram.

Nagita Slavina Tuai Sindiran Gara-Gara Pakai Tabung Gas Khusus Untuk Orang Miskin

Instagram

"Loh katanya gas 3 kg itu disubsidi utk org kurang mampu ya," ujar akun @lar*****myu. "Barang2nya branded semua tapi di gas LPG nya masih ada tulisan 'hanya untuk masyarakat miskin'," imbuh akun @octha*****vhy94. "Itu gas melon buat rakyat miskin,pantesan orang miskin susah dapet gas melon," seru akun @adri***azka.

"Astagaa.. Aq kira klo kaya sadar diri," sindir akun @fitri****wd08. "Mungkin gas melonnya buat water Heather... positif Thinking aku mah," sahut akun @mad***rie. "Itu juga Ada yang Biru kok, mngkin itu utk assiten2 nya, kalo Dia nya makek yang Biru gede," tambah akun @mav****tul.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru