Lim Youngmin Ditangkap Polisi Akibat Nyetir Sambil Mabuk, Bagaimana Nasib Comeback AB6IX?
Musik

Brand New Music selaku agensi AB6IX merilis pernyataan resmi menanggapi berita tentang Lim Youngmin ini. Mereka juga mengungkapkan langkah apa yang diambil terkait comeback AB6IX.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari salah satu personel boy grup AB6IX, Lim Youngmin. Idol yang debut pada 2019 itu kedapatan mengemudi sambil mabuk.

Hari ini, Kamis (4/6), Brand New Music selaku agensi AB6IX merilis pernyataan resmi menanggapi berita tentang Lim Youngmin ini. Mereka juga mengungkapkan langkah apa yang diambil terkait comeback AB6IX. Berikut ini isi pernyataan resmi Brand New Music:

"Halo. Ini Brand New Music. Pertama, kami dengan tulus menundukkan kepala untuk meminta maaf karena menyampaikan berita yang tidak menguntungkan kepada para penggemar. Kami menyampaikan berita tentang DUI (mengemudi di bawah pengaruh alkohol) artis agensi kami, Lim Youngmin dan kemudian berhenti dalam kegiatan.


Pada dini hari tanggal 31 Mei, Lim Youngmin secara pribadi bertemu dengan teman-teman untuk minum-minum dan menggunakan mobilnya sendiri untuk mengemudi kembali ke asrama ketika dia ketahuan mabuk dalam mengemudi oleh polisi dan SIM-nya dicabut.

Saat ini, Lim Youngmin sangat menyesal dan merenungkan tindakannya, dan dia akan dengan sungguh-sungguh berpartisipasi dalam penyelidikan polisi di masa depan jika perlu. Selanjutnya, mulai hari ini, Lim Youngmin akan menghentikan semua promosi sebagai member AB6IX, dan AB6IX akan melanjutkan kegiatan mereka sebagai empat anggota kecuali Lim Youngmin. Selanjutnya, album baru AB6IX, yang dijadwalkan akan dirilis pada 8 Juni, akan ditunda hingga 29 Juni setelah reorganisasi tim.

Kami merasa sangat bertanggung jawab bahwa insiden seperti ini telah terjadi dengan artis agensi kami. Kami dengan tulus meminta maaf sekali lagi karena menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar yang selalu mendukung dan menghargai AB6IX, dan kami berjanji untuk melakukan upaya terbaik kami sehingga situasi seperti ini tidak muncul lagi."

Sementara itu, AB6IX semula akan merilis mini album baru bertajuk "VIVID", yang kini perilisannya ditunda menjadi 29 Juni. Album tersebut memuat title track berjudul "The Answer".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru