Sosok Diduga Nabi Isa Muncul di Langit Pantai Nabire, Mbah Mijan: Terhalu!
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan ikut menanggapi foto yang sedang viral dibicarakan karena berhasil 'menangkap' sosok diduga Nabi Isa di langit Nabire. Mbah Mijan pun mendapatkan kiriman foto lewat DM.

WowKeren - Mbah Mijan kembali diminta mengomentari foto yang sedang viral di media sosial. Foto kiriman seorang netizen melalui pesan pribadi Mbah Mijan tersebut menampilkan suasana Pantai Nabire, Papua, kala senja. Namun dari kejauhan, tampak bayangan sesosok manusia dalam foto yang tersebar tersebut.

Ketika di-zoom, foto tersebut semakin jelas menampilkan bayangan sesosok manusia yang seolah berjalan ke sisi kiri gambar diambil. Lantas beredar kemungkinan bahwa bayangan tersebut adalah penampakan Nabi Isa. Mengenai kemungkinan tersebut, Mbah Mijan berpendapat apabila penampakan yang terlihat hanya fenomena alam biasa.

"Penampakan Sosok di atas Pantai Nabire dihubungkan dengan wujud Nabi Isa, sumber foto dari DM," tulis Mbah Mijan pada Kamis (4/6). "Mbah masih menganggap ini fenomena alam biasa, jadi... Halu holeh tapi jangan sampai halunya keterhaluan, ini sungguh terhalu."


Sosok Diduga Nabi Isa Muncul di Langit Pantai Nabire, Mbah Mijan: Terhalu!

Twitter

Warganet rupanya sependapat dengan Mbah Mijan. Gambar tersebut lantas dituding hanya editan supaya viral. Bahkan, warganet beranggapan bahwa sosok tersebut adalah Godzilla yang biasa mereka lihat di film.

"Aq malah bilang bisa jadi itu editan kak.. soalnya khan jaman skg orang makin pinter ngedit mengedit itu @mbah_mijan seolah2 kayak beneran," tulis akun @rrnonyrbh2. "Editan kui jan," balas akun @dikaniko_felani. "Lah edit woiii anjir," sahut akun @ayeeezan.

"Aku kira Godzilla mbah," komentar akun @awaners. "Udah keliatan kalo itu Godzila," timpal akun @wanmesin. "Godzilla lagi syuting film terbaru Mbah," kata akun @ditjakep. "Itu bukan godzila kan?" tanya akun @_______mustbhec. "Godzilla tuh.. panggil megalomen," tandas akun @mr_roofx.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru