Nia Ramadhani Bongkar Kelakuan Putri Sulung Pada Aburizal Bakrie, Sampai Dijuluki 'Politikus Kecil'
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani menceritakan sikap putri sulungnya, Mikhayla pada sang kakek yang akrab disapa 'Atok'. Ia pun mengaku dibuat gemas pada tingkah Mikhayla itu.

WowKeren - Nia Ramadhani membongkar kelakuan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie di media sosial. Lewat postingan foto Mikha bersama sang kakek, Aburizal Bakrie, Nia menyebut buah hatinya itu sebagai "Politikus Kecil".

Bukan tanpa alasan Nia menyematan julukan tersebut pada Mikha. Rupanya putri Ardi Bakrie itu seringkali mengadu pada sang kakek bila kena tegur atau sekadar berdebat dengan Nia.

Nia juga membeberkan bahwa Mikha adalah anak manis yang baik hati serta tidak ada cela di mata Aburizal Bakrie. Hal itulah yang membuat Mikha makin nyaman mengadu soal apa yang dialaminya pada sang kakek yang akrab disapa "Atok" itu.

"Nih diaa nih, tempat ngadunya Mikha tiap kali berdebat sama eke @aburizalbakrie.id," tulis Nia. "Di mata Atoknya Mikha adalah anak yang 'image' nya selau BAIK selalu paling MANIS dan hampir jadi ngga ada celanya di mata Atoknya. Jadi tiap kali Mikha nakal dan aku tegur keras, Dia selalu ngadu ke atoknya. Kita suka becandain Mikha dengan menyebut #POLITIKUSKECIL Dia tau yang kemana harus ngadu."


Nia Ramadhani

Instagram

Postingan Instagram Story Nia tersebut dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip pada Rabu (3/6). Beberapa netizen mendoakan Mikhayla bisa berkarier seperti sang kakek yang hingga kini masih dikenal sebagai pengusaha sekaligus politikus tajir melintir.

"Semoga kelak mikha jdi politikus dan pengusaha ulung seperti atok nya," komentar akun @iwana***. "Kesayangannya atoknya y mba nia.??mikha yg cantik," sambung akun @harta***.

"Iyalah mau ngadu kemana lagi kalo gak ama atok," tambah akun @eka***. "Waduh mikha cucu kesayangan kakek Ical ya neng," tulis akun @elly***. "Gpp lah mama nia..mama emang jarus ngalah demi kebaikan anak.." sahut akun @m.e***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait