Gading Marten Ternyata Masih Sering Panggil Gisel Dengan Sebutan Mama
Selebriti

Gading Marten mengaku masih sering memanggil mantan istrinya, Gisella Anastasia dengan sebutan mama. Gading lantas menjelaskan alasannya saat tampil di kanal YouTube Sule Channel.

WowKeren - Sudah setahun lamanya Gading Marten dan Gisella Anastasia bercerai. Meski begitu, keduanya masih menjalin hubungan baik. Hal itu dilakukan demi putri semata wayang mereka yang bernama Gempita Noura Marten.

Menariknya lagi, Gading ternyata masih sering memanggil Gisel dengan sebutan mama. Meskipun hal itu diakui Gading sering terjadi tanpa ia sengaja. "Sekarang kan gue masih refleks manggil Gisel mama," kata Gading, seperti dikutip dari tayangan YouTube milik Sule, Kamis (4/6).

Bukan tanpa alasan, ternyata panggilan mama itu dilakukan Gading terjadi karena Gempi juga sering memanggil ibunya mama. Sehingga secara tak sengaja saat menghabiskan waktu bersama Gempi, Gading turut memanggil Gisel dengan panggilan mama.


Selain itu, Gading dan Gisel juga tak membuat aturan tertentu soal menginap untuk bisa menghabiskan waktu bersama Gempi. Saking dekatnya hubungan dengan sang mantan istri, Gading sampai sempat berpikir bahwa nantinya hal itu akan membuatnya sulit menemukan pasangan.

Pasalnya putra Roy Marten ini tahu betul bahwa hal itu akan sangat sulit diterima oleh seorang perempuan yang akan mendampinginya kelak. "Salut sama orang yang dekat dengan Gisel dan saya nanti, (perempuan) yang mau jatuh cinta sama gue. Karena enggak gampang, gue ini orang yang masih berhubungan dengan mantan," papar Gading.

Tak hanya Gading, Sule juga curhat soal kehidupannya pasca bercerai dengan almarhumah Lina. Sule kemudian mengungkapkan kekagumannya pada Gading yang hingga kini masih bisa menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya. Menanggapi pernyataan itu, Gading pun mengaku hanya mencoba menyikapi masalah secara dewasa dan fokus kepada putri mereka, Gempi.

"Ya abis mau gimana ya, mau sampai kapanpun dia ibunya anak kita dan kita juga jangan munafik, kita kan juga pernah cinta sama dia, sayang sama dia. Bukan saatnya sekarang terus tiba-tiba siapa yang salah terus kita saling menjelekkan," pungkas Gading. "Jadi berusaha bersikap dewasa, menghadapi ini semua. Kita sekarang mikirnya Gempi aja."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru