Rio Ramadhan Bongkar Kedok Mikko 'Teman Kolab' Kekeyi Tukang Hasut, Sindir Karma?
Instagram
Selebriti

Mikko diblokir usai Rahmawati Kekeyi dibully sebagai tukang rebut pacar orang. Rio Ramadhan mengisyaratkan kalau Mikko kena karma karena berkomplot dengan Kekeyi soal video klarifikasi pacar settingan.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi meraih sukses lewat debut lagu "Keke Bukan Boneka". Hal ini tak urung membuat Rio Ramadhan ikut berkomentar.

Ia sempat menyindir sosok Mikko Jatmiko yang kini dimusuhi Kekeyi. Padahal dulu pihak Mikko menjadi teman akrab Kekeyi bahkan ikut tampil di video klarifikasi soal status Rio sebagai pacar settingan.

Rio sejauh ini tak menaruh dendam pada Kekeyi. Disisi lain, Rio justru membongkar kedok Mikko yang selama ini dikira baik hati.

"Soal video klarifikasi bertiga itu aku mau bilang kalau bukan kemauan dari Kekeyi tapi dari timnya. Mungkin itu emang timnya mau jatuhin Rio. Kekeyi ngasih tahu aku tentang masalah video itu, jadi cowok-cowok itu yang nyuruh," kata Rio. "Soalnya Kekeyi langsung telpon aku habis video itu tayang. Kayanya banyak orang yang mau ngejatuhin aku sama Kekeyi seolah aku jadi biang permasalahan ini. Mungkin itu demi mencapai tujuan makanya ada video itu kan."

Rio menambahkan kalau Kekeyi memang mudah terpengaruh. Jika dulu Mikko pernah mempengaruhi Kekeyi agar menjauhi Rio. Kini Mikko justru kena batunya karena Kekeyi terpengaruh hasutan haters yang menudingnya merebut YouTuber tampan itu dari selebgram bernama Mita.


"Sekarang kan Kekeyi juga cek-cok lagi kan. Gimana tuh?" seru Rio. "Kalau begini kan kelihatan kalau mereka tepatnya sih menghasut Kekeyi dan Kekeyi juga gampang percaya dan ya udah kelar."

Rio juga menepis anggapan baper dan pilih memuji debut karya Kekeyi. Bahkan tak menutup kemungkinan Rio ingin membuat lagu tandingan.

"Fitnah (nyesek karena Keke viral), biasa aja. Kan sudah putus," seru Rio di Jakarta Selatan. "Mau mau (balas), bikin 'Rio Bukan Boneka Juga', hahaha."

Rio juga mengaku ia tak keberatan bila dirinya masih dikait-kaitkan dengan Kekeyi. Ia menganggap wajar lantaran dulu memang pernah dekat dengan Kekeyi.

"Mungkin orang masih lihat kalau Kekeyi itu ya mantannya Kekeyi jadi ya pasti dibawa-bawa," seru Rio. "Apalagi ke publik kan taunya aku dulu sempat pacaran."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait