On The Lens: Kesibukan Dimas Andrean, Kasus Narkoba Dwi Sasono Hingga Isu Mualaf Gita Sinaga
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (5/6) kembali merangkum sejumlah momen menarik dari para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air mengalami banyak kejadian di minggu pertama bulan Juni. Ada yang baru saja terlibat dengan hukum karena kasus narkoba yang menjeratnya hingga muncul berbagai tanggapan dari rekan-rekan terdekatnya.

Selain itu, juga ada berita soal kegiatan yang biasa dilakukan oleh selebriti yang menjalani banyak aktivitas di rumah. Bahkan mereka juga menceritakan kekhawatirannya saat menghadapi wabah corona.

Berbagai cerita dan momen mereka tersebut telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (5/6). Penasaran dengan potret lengkap setiap momen selebriti selama sepekan terakhir? Langsung saja intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/lail)

1. Tanggapan Prilly Latuconsina Saat Keluarganya Dimusuhi Karena Bela Andre Taulany dan Rina Nose


Tanggapan Prilly Latuconsina Saat Keluarganya Dimusuhi Karena Bela Andre Taulany dan Rina Nose
WowKeren/Fernando

Prilly Latuconsina mengaku sudah tidak lagi mendengar kabar tentang laporan Ruswan terkait guyonan marga Latuconsina yang dilakukan Andre Taulany dan Rina Nose. Saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/5), Prilly berharap kasus tersebut sudah berakhir.

2. Dimas Andrean Jalani Syuting Webseries Secara Virtual


Dimas Andrean Jalani Syuting Webseries Secara Virtual
WowKeren/Fernando

Dimas Andrean mengaku sedang terlibat dalam pembuatan webseries yang akan tayang di YouTube. Menariknya lagi, Dimas melakukan kegiatan syuting secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom.

3. Dwi Sasono Mengaku Mengenakan Narkoba Karena Sulit Tidur


Dwi Sasono Mengaku Mengenakan Narkoba Karena Sulit Tidur
WowKeren/Fernando

Dari gelar perkara yang dihadiri WowKeren pada Senin (1/6), diketahui bahwa Dwi Sasono mengaku memakai narkoba selama satu bulan terakhir karena kesulitan untuk tidur.

4. Irfan Hakim Minta Karyawannya Jadi Crew Di Kanal YouTube Miliknya


Irfan Hakim Minta Karyawannya Jadi Crew Di Kanal YouTube Miliknya
WowKeren/Fernando

Meski kesulitan ekonomi di tengah pandemi corona, Irfan Hakim berusaha membuat para karyawan tetap bekerja dan menerima gaji dengan mengalihkan mereka untuk menjadi kru di kanal YouTube miliknya.

5. Jessica Iskandar dan Richard Kyle Tunda Pendaftaran Nikah


Jessica Iskandar dan Richard Kyle Tunda Pendaftaran Nikah
WowKeren/Fernando

Selain acara pernikahannya dengan Richard Kyle yang dibatalkan, Jessica Iskandar juga belum bisa mendaftarkan pernikahannya tersebut ke catatan sipil karena adanya wabah virus Corona.

6. Takut Tularkan Virus, Tyas Mirasih Jadi Jarang Bertemu Keluarganya


Takut Tularkan Virus, Tyas Mirasih Jadi Jarang Bertemu Keluarganya
WowKeren/Fernando

Sementara itu, Tyas Mirasih membenarkan bahwa ia merasa parno menghadapi virus corona sehingga ia tak bisa terlalu sering bertemu dengan keluarganya karena takut berpotensi menularkan virus ke orangtuanya.

7. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Prihatin Dengan Keluarga Dwi Sasono


Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Prihatin Dengan Keluarga Dwi Sasono
WowKeren/Fernando

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra mengaku prihatin dengan masalah yang kini menimpa rekannya, Dwi Sasono. Mereka mengaku mengetahui kabar penangkapan Dwi dari manajemennya

8. Posting Foto Pakai Kerudung, Gita Sinaga Jawab Isu Mualaf


Posting Foto Pakai Kerudung, Gita Sinaga Jawab Isu Mualaf
WowKeren/Fernando

Gita Sinaga menanggapi soal isu mualaf karena postinganya mengenakan hijab. Gita mengaku bahwa pada saat itu ia sedang mengenakan hijab untuk keperluan syuting.

9. Persiapan Gisella Anastasia dan Sang kekasih Jelang Hadapi New Normal


Persiapan Gisella Anastasia dan Sang kekasih Jelang Hadapi New Normal
WowKeren/Fernando

Saat ditemui WowKeren pada Kamis (4/6), Gisella Anastasia menceritakan Persiapan yang ia lakukan sebelum menghadapi new normal. Ia juga bercerita tentang hubungannya dengan sang kekasih, Wijaya Saputra.

10. Rio Ramadhan Ikut Senang Single Pertama Kekeyi Masuk Trending YouTube


Rio Ramadhan Ikut Senang Single Pertama Kekeyi Masuk Trending YouTube
WowKeren/Fernando

Rio Ramadhan mengaku bangga single pertama Rahmawati Kekeyi masuk trending YouTube. Bahkan Rio yang sempat berseteru dengan Kekey sudah memberikan ucapan selamat lewat sambungan telepon kepada mantan pacarnya tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru