Hamil Anak Kedua, Glenn Alinskie Kaget Chelsea Olivia Jadi Doyan Makan Petai
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Glenn Alinskie mengaku terkejut saat tahu Chelsea Olivia tiba-tiba pesan menu nasi goreng petai untuk pertama kali. Ia menyebut jika inilah tanda-tanda awal saat Chelsea ketahuan hamil anak kedua.

WowKeren - Tiga tahun sejak lahirnya Nastusha Olivia Alinskie, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini bersiap menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Seperti diketahui, Chelsea sedang mengandung anak keduanya. Namun berbeda dari yang pertama, Chelsea merasakan pengalaman yang tak biasa.

Glenn Alinskie merasa aneh ketika sang istri Chelsea Olivia ngidam makan petai di kehamilan keduanya ini. Pasalnya, selama 13 tahun berpacaran, Glenn tak pernah melihat Chelsea makan petai. Rupanya keanehan ini menjadi pertanda awal bahwa Chelsea tengah berbadan dua.

"Aku sih kayaknya nggak terlalu (ngidam) ya. Chelsea tuh yang ngidam petai," ujar Glenn mengutip Kapanlagi.com, Senin (8/6). "Sempat yang kayak aneh banget itu justru sebenarnya sign awal banget yang kita curiga loh ini perasaan udah 13 tahun pacaran dia nggak pernah suka petai kok ini tiba-tiba dia mau petai, dia yang pesan."


Chelsea pun merasakan di kehamilan keduanya ini dirinya lebih random karena ngidam makanan-makanan yang cukup aneh. Ia juga mengatakan kerap ngidam makanan yang susah dicari.

"Iya parah. Aneh banget sih. Tapi sekarang udah nggak suka petai lagi sih, hehe," kata Chelsea. "Tapi kayak yang (kehamilan) kedua ini lebih random banget gitu loh maunya, pengen petai lah, pengen bubur sumsum, yang susah-susah gitu dicarinya."

Tanda hamil kedua lainnya yang dirasakan Chelsea adalah mual-mual dan perasaannya mudah berubah-ubah. "Hint ketiga, aku kayak tiba-tiba saja moody," ucapnya. "Sedangkan aku, klau PMS pun, nggak pernah moody. Moody-nya kadang-kadang bisa kayak sebal banget, kadang-kadang bisa baik-baik saja."

Kendati kerap ngidam makanan yang tak biasa, Chelsea mengaku beruntung karena para sahabatnya juga begitu perhatian kepadanya. Banyak teman-teman Chelsea dan Glenn yang mengirim makanan ke rumahnya. Sehingga, mereka tak perlu keluar rumah untuk mencari makanan yang diinginkannya.

"Tapi untungnya banyak banget teman-teman yang baik banget. Jadinya tuh banyak banget kiriman makanan yang datang aja gitu terus. Aku lagi kepengin apa tiba-tiba ada aja gitu di rumah," pungkas Chelsea.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait