1 Tahun Pacaran, Cita Citata dan Pacar Makan Malam Romantis di Rumah Aja
Instagram/cita_citata
Selebriti
#dirumahsaja

Cita Citata membagikan momen manis makan malam romantis degan pacar bulenya, Roy Geurts. Cita Citata dan Roy tampak menikmati acara tersebut meski diselenggarakan di rumah saja.

WowKeren - Hingga kini pandemi Covid-19 masih terus berlanjut. Aktivitas masyarakat pun masih tetap harus menyesuaikan dengan situasi dan kondisi pandemi saat ini. Seperti halnya yang dilakukan Cita Citata dengan kekasihnya, Roy Geurts.

Pedangdut Cita Citata dan sang tunangan, Roy Geurts, merayakan hari jadi satu tahun berpacaran dengan makan malam romantis di rumah saja. Hal itu tentu saja lantaran peraturan PSBB terkait pandemi Covid-19 yang hingga kini masih belum bisa ditangani dengan sempurna. Tidak ingin melewatkan momen hari jadi mereka, Cita Citata dan Roy pun akhirnya membuat makan malam romantis sendiri di rumah.

Hal itu diketahui lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Cita Citata. Dalam postingan tersebut, Cita Citata juga turut mengunggah potret romantis mereka bedua yang menggunakan baju selaras berwarna biru. Cita Citata juga berbagi cerita mengenai hubungan asmara mereka yang semakin dekat selama pandemi Covid-19 berlangsung.


"Selama pandemi ini kita mendapat kesempatan untuk menjadi lebih dekat satu sama lain (dia sering ke rumah karena nggak ke kantor)," tulis Cita Citata pada Senin (8/9). "Bersyukur hari ini satu tahun bersamanya. Bersyukur lagi baru tahu ternyata aku bisa memasak #mybestfriendforlife."

Di hari ini spesial tersebut, Cita Citata juga mengaku baru menyadari jika dirinya bisa memasak. Artis yang pernah berperan sebagai ART Sule dalam program "Ini Talkshow" itu mengaku mencoba membuat makanan spesial untuk sang tunangan.

Diketahui, Roy Geurts dan Cita Citata sendiri rencananya akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini. Tapi sayangnya, momen bahagia keduanya itu harus ditunda karena adanya pandemi Covid-19 yang masih belum diketahui kapan akan selesai.

Sementara itu, Roy Geurts sendiri baru-baru ini diketahui memutuskan untuk masuk Islam. Hal tersebut semakin menunjukkan keseriusannya untuk menjalin hubungan dengan Cita Citata.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts