Sunmi Buka-Bukaan Soal Penderitaan Twice Karena Haters
Selebriti

Sunmi buka-bukaan tentang penderitaan yang dialami grup perempuan karena haters, salah satunya Twice, dalam video wawancara khusus yang dirilis platform konten 'mu:fully'.

WowKeren - Sunmi dengan jujur berbicara tentang mendapat komentar jahat dari haters. Penyanyi cantik kelahiran 1992 itu juga buka-bukaan tentang penderitaan yang dialami grup perempuan karena haters, salah satunya Twice.

Pada 6 Juni, platform konten "mu:fully" merilis video wawancara khusus dengan Sunmi tentang komentar jahat. Sunmi datang bersama dua adik laki-lakinya dan bertemu dengan penggemar Twice.

Selama pembicaraan, salah satu penggemar penggemar mengatakan bahwa ia pernah sangat khawatir tentang Twice karena mereka menerima banyak kebencian. Sunmi pun mengemukakan pendapatnya tentang kebencian haters kepada grup perempuan.

Sunmi Buka-Bukaan Soal Penderitaan Twice Karena Haters

Source: KStarLive


"Bukan hanya aku, tapi banyak grup perempuan yang menderita komentar jahat. Mereka menyebarkan rumor palsu dan beberapa haters bahkan membuat cerita panjang palsu untuk meyakinkan orang bahwa cerita itu benar," ungkapnya.

Sunmi melanjutkan, "Ada saat ketika sulit untuk tetap tenang. Bukan hanya satu kali aku marah. Setiap kali aku membaca komentar jahat, aku mencoba menahan diri. Aku yakin bahwa Twice juga menahan diri berjuta-juta kali."

Sunmi juga menyebutkan lagu Twice favoritnya. Ia memilih "Feel Special" dan berkata, "Dalam lagu itu, aku sangat suka bagian Jihyo di mana lirik itu berbunyi, 'Bahkan jika dunia membuatku runtuh.' Kupikir liriknya banyak mendorong penggemar."

Sementara itu, dilaporkan bahwa Sunmi sedang bersiap untuk comeback pada Juni atau paling lambat awal Juli. Lebih lanjut laporan itu menyebutkan bahwa Sunmi telah melakukan pemotretan jaket albumnya akhir Mei lalu.

Menanggapi laporan tersebut, MakeUs Entertainment membenarkan bahwa Sunmi sedang mempersiapkan comeback. Ia terakhir comeback Agustus tahun lalu dengan merilis "LALALAY". Tak heran jika penggemar sangat menantikan untuk melihatnya kembali dengan musik yang menyegarkan untuk musim panas.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait