Lim Youngmin Tinggalkan AB6IX Karena Skandal Menyetir Mabuk, Agensi Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Agensi Brand New Music mengumumkan Lim Youngmin yang keluar dari AB6IX. Agensi menegaskan jika AB6IX akan tetap berpromosi grup dengan empat member tersisa.

WowKeren - Lim Youngmin beberapa waktu lalu ditangkap kepolisian karena kasus menyetir dalam keadaan mabuk menuju dormnya pada 31 Mei lalu usai bertemu kenalan dekatnya. Kini, SIM-nya pun telah dicabut.

Karena kasus ini, Lim Youngmin menerima kritikan tajam publik. Boy grup AB6IX pun terkena imbas dari perbuatan sang idol ganteng karena akhirnya terpaksa harus menunda yang awalnya direncanakan 8 Juni kini ditunda menjadi 29 Juni.

Pada Senin (8/6), agensi Brand New Music membuat pengumuman mengejutkan soal Lim Youngmin yang keluar dari AB6IX . Agensi menegaskan jika AB6IX akan tetap melakukan promosi grup dengan empat member tersisa.

"Setelah diskusi menyeluruh dengan anggota Lim Youngmin AB6IX, kepergiannya dari AB6IX diputuskan hari ini sehubungan dengan keinginannya untuk tidak lagi menyebabkan kerusakan pada grup. Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak penggemar dengan berita mendadak," ungkap pihak Brand New Music.

Pengumuman Lim Youngmin meninggalkan AB6IX ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji sikap tegas agensi Brand New Music dalam menghadapi kasus menyetir mabuk yang terjadi pada idol asuhan mereka.

"Agensi bagus dalam melakukan tugasnya."


"Kuharap agensi lain akan bersikap seperti itu juga."

"Hal bagus, DUI (menyetir dalam kondisi bagus) sebenarnya adalah kebiasaan."

"Sungguh, mereka (bagus) dalam hal membersihkan bisnis."

"Kalau ada rookie yang baru debut dan melakukan DUI, kalau dia minum lebih dari 1-2 gelas, ini hal paling benar dilakukan. Kurasa hal yang salah bagi idol yang melakukan DUI untuk comeback dan masih promosi tanpa tahu malu."

"Pilihan bagus. Kuharap dia bisa menjauh dari alkohol meskipun sudah bukan selebriti dan bekerja keras dalam hidup."

"Aku ingat dia kepergok liburan dengan pacarnya saat masih di 'Produce' dan merosot peringkatnya karena itu, dia hanya buruk dalam mengelola dirinya sendiri."

"Hul luar biasa, ini gila. Aku tidak percaya dia jatuh bangun untuk bisa debut dan langsung didepak seperti ini. Ini adalah grup yang sebenarnya membuatku berharap tinggi, ini sebenarnya cukup mengejutkan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait