Ahmad Dhani Akui Dipandang Arogan Sejak Sekolah, Ungkap 'Rahasia' Disayang Ari Lasso
Instagram/ahmaddhaniofficial/ari_la
Selebriti

Ahmad Dhani menunjukkan koleksi barang-barang antiknya pada Andre Taulany sambil berbincang banyak hal. Termasuk mengenai sikap arogan Dhani yang diyakini banyak orang.

WowKeren - Andre Taulany mengunjungi rumah Ahmad Dhani untuk melihat barang-barang antik. Koleksi barang antik Dhani sukses membuat Andre geleng-geleng kepala. Dhani lantas mengungkapkan tujuannya mengoleksi barang-barang antik tersebut.

Dhani rupanya berencana untuk membuka sebuah restoran di Bali. Restoran tersebut nantinya akan dihiasi oleh barang-barang antik Dhani tersebut. Akan tetapi, Dhani masih belum menemukan partner bisnis untuk mewujudkan keinginannya.

"Jadi gini, ini sebenarnya gudang. Jadi aku berencana bikin restoran di Bali tapi belum ketemu partner, jadi sementara ini aku pajang gini," ujar Dhani. "Jadi kalau misalnya ketemu partner aku enggak perlu bikin proposal. Ini saja pindahin ke Bali, di Seminyak misalnya."


Andre lantas menaksir apabila barang-barang antik tersebut bernilai miliaran rupiah yang ditepis oleh Dhani. Andre juga menyinggung banyaknya orang yang menganggap Dhani kerap bersikap arogan. Padahal menurut Andre, Dhani yang ia kenal sangat baik.

"Mas kenapa sih kalau orang lihat Mas Dhani songong, arogan gitu, kenapa," tanya Andre. "Memang itu diciptakan atau...? Padahal aslinya baik banget."

Suami Mulan Jameela tersebut bercerita apabila penilaian sikap arogan atau sombong sudah ia dengar sejak masih di bangku sekolah. "Sebenarnya ya, kalau tanya sama temenku SMA, SMP, kalau ditanya, ketika sudah jadi Dewa sama zaman SMP, jawaban mereka sama. Ya memang oroknya, bawaannya begini," jawab Dhani santai.

Dhani juga menjawab pertanyaan Andre soal Ari Lasso yang begitu menyayanginya. Dhani menyebut ada banyak alasan mengenai sikap Ari Lasso tersebut, salah satunya adalah masalah perempuan.

"Ya benarlah (Ari Lasso sayang banget), orang aku yang nemuin dia lho. Banyak sih alasan dia menyayangi aku tuh," beber Dhani. "Salah satunya kayak lagi di kota lain, lagi show ada cewek gitu, aku selalu mendahulukan Ari Lasso," selorohnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait