Potret Adem Tiara Idol Kenakan Hijab, Panen Pujian Netizen: Cantiknya Nggak Ngebosenin!
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Idol tampak memukau para netizen dengan penampilannya yang mengenakan hijab. Unggahannya di Instagram itu mendapat ribuan komentar dan ratusan ribu likes dari followers-nya.

WowKeren - Runner-Up Indonesian Idol 2020, Tiara Anugrah memang memiliki pesona tersendiri. Gayanya yang polos dan simpel menjadi daya tarik bagi gadis cantik asal Jember ini.

Sejak awal babak audisi, wajah manis Tiara memang sudah menjadi sorotan. Penampilannya di setiap panggung spektakuler juga selalu menyita perhatian publik. Tak heran, jika banyak orang mengidolakan Tiara karena suaranya yang merdu juga parasnya yang menarik.

Tak hanya penampilannya di atas panggung saja yang kerap membuat publik terpesona, potret Tiara yang mengenakan hijab juga tampaknya disukai oleh banyak penggemarnya. Netizen pun dibuat terpesona dengan penampilan Tiara lewat unggahannya baru-baru ini di laman Instagram pribadinya @tiaraandini.

Netizen memberikan pujian terhadap paras Tiara yang menurut mereka sangat cantik saat mengenakan hijab. Saat itu, Tiara mengunggah sebuah potret dirinya yang tengah menggunakan baju muslim berwarna coklat. Dengan senyum yang mengembang di bibirnya membuat netizen tak segan melayangkan pujian pada gadis kelahiran 23 September 2001 silam ini.

Dalam unggahannya itu, tak lupa ia mengucapkan terimakasih pada para penggemarnya yang sudah menyaksikan video klip dari single terbarunya, "Gemintang Hatiku". "Assalamualaikum Mootiara! Terus Nonton MV "Gemintang Hatiku" ya. Terima kasih kalian Luar Biasa," Tulis Tiara menemani unggahannya tersebut.


Potret Adem Tiara Idol Kenakan Hijab, Panen Pujian Netizen: Cantiknya Nggak Ngebosenin!

Instagram

Melihat idolanya menggunakan hijab, membuat banyak sekali penggemarnya yang tak sungkan melayangkan pujian kepada salah satu jebolan ajang pencarian bakat menyanyi ini. Merka terus melontarkan jika penampilan Tiara dengan hijab tak kalah cantiknya dengan penampilan-penampilan biasanya.

"MASYAALLAH TI CANTIKNYA SUPER SUPER BANGET," ujar pemilik akun @tiara****. "Cantikkk bangett tolong," timpal netter lain. "Cantik bangettt siiiiiii," sahut @kikin***.

Tak hanya memuji kecantikan Tiara Andini saja, Bahkan pemilik akun @widaaril yang mengajak Tiara Andini untuk taruf. Mengejutkan. "Taaruf yuuu tiara," kata @widaaril.

Meski gagal menyabet gelar juara, namun pesona dari Tiara Anugrah malah makin meningkat. Ha ini terbukti dari unggahannya yang hampir selalu mendapatkan banyak sekali komentar dari netizen.

Hingga berita ini terbit, postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 2.300 komentar dan disukai lebih dari 272 ribu netizen yang mengikutinya di Instagram.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait