Dorce Gamalama Akui Sempat Kesepian, Jawab Begini Soal Kemungkinan Menikah
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Dorce Gamalama mengaku kesepian dan butuh kasih sayang selayaknya manusia biasa. Akan tetapi, Dorce kini hanya ingin memfokuskan diri beribadah dan membantu sesama.

WowKeren - Melaney Ricardo berkesempatan melihat kamar Dorce Gamalama saat mengunjungi rumahnya untuk menanyakan soal niat menjadi sopir Raffi Ahmad. Menurut Melaney, kamar Bunda Dorce sangat dingin.

"Ya kamar janda. Maap ya. Dia (Melaney) kan berlaki," celetuk Bunda Dorce. Ia juga menanyakan kabar suami Melaney, Tyson Lynch, yang masih terjebak lockdown di Australia.

Melaney lantas meminta Bunda Dorce untuk menikah dengan bule. Usul tersebut ditolak dengan tegas oleh Bunda Dorce. Menurut Melaney, Bunda Dorce masih cantik sehingga dimintanya untuk menikah.

"Hidup saya akan saya abadikan untuk masyarakat, untuk anak-anakku, untuk cucu-cucuku, untuk orang terdekat," jelas Bunda Dorce. "Dan saya ingin berakhir baik sebaik-baiknya."


Meski begitu, Bunda Dorce tak menampik apabila pernah merasa kesepian dan ingin menikah. Namun, Dorce memilih jalan yang tak melawan arus. Seperti diketahui, pernikahan transgender masih menjadi hal yang tabu di Indonesia.

"Ada (kesepian). Waktu itu masih belum masuk 50 (tahun) ya. Kamu tau kan kalo something kita married di Indonesia ini pasti menjadi omongan orang," ungkap Bunda Dorce. "Lo bilang diri lo perempuan kek, enggak ada urusan. Tetep lo laki."

"Lain kalo kita di Belanda, atau di mana negara yang membolehkan transgender menikah, it's okay," sambungnya. "Karena aku orang yang tidak akan melawan arus, kalo memang enggak boleh ya udah."

Bunda Dorce pun menegaskan belum pernah berzina hingga sekarang kendati pernah memiliki keinginan menikah yang begitu kuat. Bagi Bunda Dorce, yang terpenting saat ini adalah ibadahnya pada Yang Maha Esa. Bunda Dorce pun memilih tak peduli dengan komentar orang lain soal ibadahnya.

"Dan juga Alhamdulillah sampai sekarang ini aku tidak pernah yang namanya berzina, atau bayar lelaki bayar pulang," pungkas Bunda Dorce. "Aku hanya menghadap ini untuk menuju ke Allah. Mau soal orang bilang mau terima enggak terima, itu urusan gue ama Tuhan. Jadi lo enggak usah komen."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts