7 Tahun Pacaran, Hubungan Asmara Yoon Kye Sang dan Honey Lee Kandas
Selebriti

Kabar menyedihkan datang dari pasangan langgeng Yoon Kye Sang dan Honey Lee. Keduanya telah mengakhiri hubungan mereka setelah tujuh tahun lebih berpacaran.

WowKeren - Kabar menyedihkan datang dari pasangan langgeng Yoon Kye Sang dan Honey Lee. Keduanya telah mengakhiri hubungan mereka setelah 7 tahun berpacaran.

Menurut laporan eksklusif oleh News1 pada 11 Juni, Yoon Kye Sang dan Honey Lee baru-baru ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dan kembali menjadi rekan kerja dan teman. Kenalan dan teman-teman di sekitar mereka telah mengetahui tentang ini.

Baik Yoon Kye Sang maupun Honey Lee dikatakan merasa sangat sedih dan menyesal tentang perpisahan itu, karena mereka dianggap sebagai salah satu pasangan representatif Korea yang masih berkencan.

Saram Entertainment selaku agensi Yoon Kye Sang dan Honey Lee pagi tadi menyatakan, "Kami telah melihat laporan Yoon Kye Sang dan putusnya Honey Lee, dan kami saat ini sedang dalam proses memeriksa untuk mengetahui apakah itu benar. Kami akan memberi tahu kalian setelah kami memeriksa (dengan mereka)."


Tak lama kemudian, Saram merilis pernyataan baru mengkonfirmasi pasangan itu tidak lagi bersama. "Keduanya baru-baru ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dan tetap menjadi rekan kerja. Kami ingin meminta dukungan kalian untuk keduanya di masa mendatang," ungkap agensi.

Yoon Kye Sang dan Honey Lee mempublikasikan hubungan asmara mereka pada 2013, mengambil sorotan sebagai salah satu pasangan Korea yang paling dicintai. Mereka terlihat di depan umum beberapa kali untuk menunjukkan kasih sayang satu sama lain dan mendukung kegiatan satu sama lain.

Kembali pada September 2019, Honey Lee diduga putus dari Yoon Kye Sang karena postingan media sosialnya yang mencurigakan. Namun Saram Entertainment membantah rumor serta mengungkap reaksi pasangan tersebut ketika dihubungi langsung. Keduanya dikatakan hanya tertawa ketika ditanyai mengenai isu putus.

Sementara itu, Honey Lee sedang mempersiapkan kegiatannya di luar negeri serta mendiskusikan penampilan film berikutnya. Sedangkan Yoon Kye Sang sedang mempersiapkan perilisan film terbarunya "Fluid Renegades".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru