Turut Beri Semangat, Tiara Anugrah Berharap Masalah Azriel Hermansyah Cepat Selesai
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dikabarkan jalin hubungan dekat, Tiara Anugrah turut memberikan semangat kepada Azriel Hermansyah terkait masalah yang dihadapinya saat ini. Tiara berharap agar masalah Azriel lekas selesai.

WowKeren - Konflik keluarga Krisdayanti dengan kedua anak kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah masih belum ada titik temu. Pasalnya penyanyi yang akrab disapa KD tersebut belum bertatap muka langsung dengan Aurel dan Azriel.

Di sisi lain, Tiara Anugrah yang dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengan Azriel turut menanggapi hal tersebut. Tiara mengaku sudah menganggap Azriel seperti kakaknya sendiri.

Kendati demikian, Tiara memberikan semangat dan berharap Azriel bisa cepat menyelesaikan masalahnya. "Ya dia temen yang baik, seperti kakak buat aku," ungkap Tiara saat ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/6).

"Pokoknya tetep semangat buat kak Aziel semoga masalah cepet selesai, semoga dapat jalan keluar," tambah Tiara. Di sisi lain, Tiara juga dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani.


Namun runner up "Indonesian Idol" ini mengaku bahwa ia dan Dul tidak ada hubungan lebih dari teman. Tiara juga mengaku tidak pernah jalan berdua dengan Dul di luar urusan kerja.

"Sama aja sih, profesional di atas panggung aja, duet gitu," terang Tiara. "Nggak (jalan bareng) sih, sama sekali nggak". Kendati begitu, Tiara menegaskan bahwa tidak ada hubungan lebih antara dirinya dengan Azriel maupun Dul.

Tiara juga tak memilih salah satu dari mereka. "Aku ga cari kriteria dari keduanya, kita menghormati satu sama yang lain ga ada kiat ke yang lebih serius," pungkas Tiara.

Lebih lanjut, Tiara kemudian menceritakan bagaimana rasa senangnya ketika lagu pertamanya yang berjudul "Gemintang Hatiku" berhasil masuk trending YouTube. Ia mengaku tak menyangka akan banyak orang yang menyukai lagunya tersebut. "Iya singlenya pertama aku langsung trending dan masyarakat Indonesia banyak yang suka terima kasih apresiasi nya, jadi gak sabar bikin single ke dua," tandas Tiara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru