Changmin TVXQ Umumkan Segera Menikah, Begini Respon Netizen
Star Daily News
Selebriti

Lewat surat yang ia tulis sendiri, Changmin mengungkap bakal menikahi pacarnya pada 5 September mendatang. SM Entertainment juga sudah merilis pernyataan.

WowKeren - Max Changmin dikonfirmasi berpacaran dengan non selebriti pada akhir Desember 2019 lalu. Kini pada Jumat (12/6), member TVXQ itu mengumumkan kabar gembira soal bakal segera menikahi sang pacar.

Lewat surat yang ia tulis sendiri di fan cafe, Changmin mengungkap bakal menikahi pacarnya pada 5 September mendatang. "Seperti yang kalian ketahui dari sebuah artikel baru-baru ini, ada seorang wanita yang kukencani saat ini," bunyi cuplikan surat Changmin.

"Kami memiliki hubungan yang baik dengan kepercayaan dan keyakinan kami satu sama lain, dan tentu saja aku telah memutuskan untuk berbagi hidupku dengan orang ini. Kami telah memutuskan untuk mengadakan upacara pernikahan kami pada September setelah musim panas," imbuh Changmin.

Pengumuman Changmin bakal segera menikahi kekasihnya ini langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Menariknya banyak yang memberikan ucapan selamat kepada pelantun "Chocolate" tersebut.

"Hul, selamat atas pernikahanmu. Berbahagialah. Selamat selamat!"

"Wow serius, selamat. Tidak disangka TVXQ akan menikah. Waktu berlalu dengan cepat."


"Dia akhirnya menikah dengan wanita pertama yang dia publikasikan untuk hubungannya. Dia entah bagaimana sangat keren."

"Selamat selamat, wow, aku menangis. Aku bahkan bukan penggemarnya, tapi aku merasa itu mengagumkan."

"Selamat, selamat! Wow, tapi tulisan tangannya serius romantis. Aku akan menerima suratmu."

"Aku bukan penggemar tapi mengapa aku menangis? Kamu benar-benar bisa merasakan emosinya yang tulus."

"Tapi dia memulai debutnya ketika dia masih di sekolah menengah dan bekerja sangat keras selama ini. Kupikir sudah pasti ada beberapa penggemar yang akan sedih atas ini, tetapi sebagai seseorang yang menontonnya dari waktu ke waktu di TV, kuharap dia bahagia."

Sementara itu, SM Entertainment juga merilis pernyataan mereka untuk memberi selamat kepada Changmin atas pernikahannya. "Dengan mempertimbangkan calon pengantin dan keluarga kedua belah pihak, semua detail pernikahan, termasuk tempat dan waktu tertentu, akan bersifat pribadi," tulis SM Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait