Kalina Oktarani Disentil Penampilan Umbar Aurat, Foto Bareng Suami Mendadak Lenyap Jadi Bahan Gosip
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani memamerkan foto memperlihatkan penampilan kecenya dalam postingan Instagram. Unggahan mantan istri Deddy Corbuzier ini sontak menjadi bahan perbincangan netizen.

WowKeren - Kalina Oktarani menyapa penggemar lewat foto terbaru yang dibagikannya dalam postingan Instagram pada Minggu (14/6). Dalam unggahannya, ibu dengan satu orang anak itu pamer penampilan kece di tangga.

Mantan istri dari Deddy Corbuzier itu mengenakan atasan panjang motif kotak-kotak pink dan hitam. Ia memakai high heels warna hitam serta menenteng tas kecil warna merah. Kalina pun tak pelit memamerkan senyuman manisnya di depan kamera.

Bersama dengan unggahan tersebut, Kalina mengaku kangen berkumpul dengan sahabat, setelah lama karantina di rumah karena pandemi Corona (COVID-19). "Siapa yang kangen kumpul sama sahabat atau keluarga? Walaupun cuma sekedar ngopi2 di cafe deket rumah.. " tulisnya.

Unggahan Kalina langsung diserbu netizen. Tak sedikit warganet yang menilai penampilan Kalina terlalu mengumbar aurat karena terlihat tidak mengenakan bawahan.


"Disayang donk auratnya saudaraku yang cantik, sayang kan ditonton gratis banyak orang.. maaf ya hanya mengingatkan sesama muslimah," tulis akun @lie***. "Sayang itu aurat mbak ayu," sambung akun @tyasal***. "Klo saya...jujur mau pakek celana yang begini bukan malu sama orang2 tapi malu sama anak.." tambah akun @yo***

Seolah gerah dengan kritikan netizen, Kalina kembali membagikan foto lain dengan penampilan yang hampir sama. Bedanya kali ini Kalina terlihat mengenakan hot pants serta sepatu keds. Ia juga lagi-lagi pamer senyum lebar ke arah kamera.

Namun kali ini bukan soal penampilan Kalina yang menjadi sorotan. Beberapa netizen rupanya menyadari bahwa Kalina menghapus foto kebersamaan dengan suaminya, Insank Nasruddin. Seperti diketahui, Kalina Oktarani menikah untuk ketiga kalinya dengan Insank pada 16 Maret lalu.

"Suaminya gk prnah di post to mbake," komentar akun @rati***. "Saya baru ngeh foto ma suami nya kemana ya," tambah akun @sitil***. "Mba suaminya mana bukannya udah nikah lagi yaa..." seru akun @yeni***.

"Iya ya...malah banyak foto yg dihapus...pas awal2 diposting..." kata akun @yo***. "Yayaya...biasa nya suka liat mereka post bareng," timpal akun @ezra***. "Banyak yg dihapus fotonya .." sambung akun @yo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait