Demian Aditya Ngaku Sempat Benci Deddy Corbuzier, Ada hubungannya dengan Mantan Istri?
Instagram/_demianaditya_
Selebriti

Demian Aditya memberi penjelasan soal kabar yang menyebut bawah dirinya membenci Deddy Corbuzier. Demian mengaku sempat membenci Deddy dan membeberkan alasan tak terduga.

WowKeren - Hubungan dari dua pesulap kondang Tanah Air, Demian Aditya dan Deddy Corbuzier sempat dikabarkan berada dalam hubungan yang tidak baik. Keduanya dikabarkan saling tidak suka satu sama lain. Menanggapi kabar tersebut, Demian mengaku bahwa dirinya memang sempat membenci Deddy Corbuzier.

Hal itu terungkap lewat salah satu video yang diunggah di channel YouTube milik Demian. Dalam kesempatan itu, Demian mengaku sempat membenci Deddy karena suatu peristiwa di masa lalu.

Pernah (membenci Deddy), tapi semenjak hal itu udah nggak relevan udah nggak marah lagi. Jadi pada saat jaman dulu, sebelum gue menikah dengan Sara, gue menikah dengan seseorang," tutur Demian dalam video yang diunggah pada Senin (15/6). "Nah pada saat gue kenal sama ini orang, seorang Deddy Corbuzier pada saat itu bikin statement yang mengubah hidup gue semenjak itu."


Demian rupanya mengaku sempat membenci Deddy terkait statement-nya di masa lalu yang merubah kehidupannya. Hal itu ada kaitannya dengan mantan istri Demian, Yulia Rachman. Statement Deddy yang seolah membenarkan kabar bahwa Demian merebut Yulia dari suaminya terdahulu ternyata telah membawa kehidupannya ke dalam keterpurukan.

"Jadi statement bapak (Deddy) saat itu mengubah hidup saya pak lebih buruk. Padahal kenyataan yang bapak sebutkan tidak seperti itu. Jadi bapak ngomong kalau saya adalah perebut (istri orang)," ungkap suami Sara Wijayanto itu. "Omongan bapak apapun itu kan pasti didengar orang, mau bener atau nggak didenger orang."

Demian pun menjelaskan bahwa efek dari pernyataan Deddy kala itu bahkan berimbas hingga pada kehidupan keluarganya. Demian juga mengaku sempat dimusuhi beberapa kerabat karena dianggap membawa aib.

"Begitu bapak ngomong, image-nya langsung ke saya pribadi adalah perebut istri orang, terus kedua dari keluarga pak, ibu saya," pungkas Demian. "Ditegur sama tetangganya, ibu-ibu arisan, sama orang-orang kompleks. Akhirnya saya sempat dimusuhin sama beberapa keluarga saya, karena ngerasa wah ini udah bikin aib nih."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts