Dibintangi Amanda Manopo, Tayangan Perdana 'Suara Hati Istri' Indosiar Berhasil Di Peringkat Pertama
Instagram/amandamanopo
TV

Tayangan FTV 'Suara Hati Istri di Indosiar' yang dibintangi oleh Amanda Manopo berhasil menduduki puncak rating dan mengalahkan program unggulan di stasiun televisi lainnya.

WowKeren - FTV "Suara Hati Istri" di Indosiar telah kembali tayang dengan episode terbarunya pada Senin (15/6). Menariknya lagi, episode teranyar tersebut juga menghadirkan aktris muda Amanda Manopo.

Tampaknya usaha Mega Kreasi Films (MKF) selaku PH yang menggarap FTV tersebut tidak sia-sia menghadirkan Amanda yang masih berusia 20 tahun. Bagaimana tidak, "Suara Hati Istri" yang dibintangi Amanda sukses besar dengan berhasil menduduki puncak rating dengan raihan TVR 5.5 dan share 20.9 persen.

Amanda membintangi FTV "Suara Hati Istri" dengan judul "Sakitnya Hatiku Tak Pernah Mendapat Cinta Suami". Tayangan tersebut tampil perdana menempati slot prime time pada pukul 19.30 WIB.


Posisinya yang berada di puncak rating berhasil mengalahkan program unggulan stasiun TV lain, seperti "Magic Tumbler", "Insyaallah Surga" dan "Pesantren Rock N Dut". Yang mana ketiga sinetron SCTV tersebut harus puas berada di peringkat dua, tiga dan empat.

Bahkan RCTI yang juga menayangkan perdana sinetron terbarunya yang bertajuk "Putri Untuk Pangeran" hanya mampu menduduki peringkat sembilan. Meski begitu, perolehan tersebut terbilang bagus untuk sebuah sinetron baru.

Melihat dari dalam judulnya, "Sakitnya Hatiku Tak Pernah Mendapat Cinta Suami" berkisah tentang istri yang tidak pernah mendapatkan cinta dari suami. Arum (diperankan oleh Amanda) tidak bisa mendapatkan cinta dari suaminya Rangga (diperankan oleh Hans Hosman). Pasalnya Arum dan Rangga terpaksa menikah demi membahagiakan orangtua yang telah menjodohkan mereka berdua.

Di sisi lain, Rangga dalam kehidupannya malah mencintai wanita lain, yakni Nisya (diperankan oleh Voke Victoria). Kendati demikian, Nisya menjadi sosok orang ketiga yang mengganggu rumah tangga Arum dan Rangga.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts