Sukses Berdiet, Ricky Cuaca Geram Namanya Dicatut Produk Pelangsing
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Ricky Cuaca menjadi korban pencatutan nama tanpa izin untuk produk obat pelangsing. Ricky pun mengimbau para pelaku untuk segera menghentikan aksi ilegal mereka.

WowKeren - Para selebriti kerap menjadi sasaran oknum tak bertanggung jawab untuk mempromosikan produk-produk mereka secara ilegal. Foto-foto dari para selebriti kerap dijadikan bahan dalam mempromosikan produk oknum-oknum tersebut. Pesinetron, Ricky Cuaca rupanya juga harus mengalami hal tersebut.

Sukses dalam melakukan diet, Ricky kini memiliki bentuk tubuh yang ideal. Ternyata, Ada sejumlah oknum yang memanfaatkan hal tersebut untuk mempromosikan produk obat pelangsing milik mereka. Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru Lawan Main Prilly Latuconsina dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala' itu.

Dalam postingan tersebut, Ricky berusaha meminta secara baik-baik kepada para oknum yang dimaksud agar tidak lagi mencatut nama dan fotonya untuk mempromosikan produk mereka. Ricky mengaku kecewa dengan sistem promosi yang mereka lakukan. Apalagi, Ricky juga diketahui memiliki produk pelangsing miliknya sendiri.


"Kepada pedagang obat pelangsing, di manapun kalian berada. Di sini aku minta secara baik-baik untuk tidak menggunakan photo & nama aku, dengan alih-alih aku menggunakan product kalian," bunyi tulisan yang diposting Ricky pada Selasa (16/6). "Itu sama saja kalian membohongi costumer kalian dan pastinya merugikan aku yang kebetulan punya product pelangsing sendiri. Jujur, aku kecewa 7& kesel dengan sistem promosi kalian yang sangat tidak bertanggung jawa. Ayo kita lebih sportif lagi ya."

Ricky mengaku bahwa sebenarnya sudah lama tahu mengenai nama dan fotonya yang dicatut tanpa izin oleh sejumlah produk pelangsing. Tapi Ricky memutuskan untuk memberi peringatan karena semakin hari jumlahnya semakin bertabah. Ricky sekali lagi meminta para pedagang tersebut agar suportif dalam berjualan.

"JUJUR, aku udah lama tau dan udah lama memergoki produk-produk pelangsing yang suka comot photo aku tanpa izin untuk mempromosikan produk mereka," pungkas Ricky. "Tapi makin ke sini makin banyak yang melakukan hal yang sama. Aku berharap kalau kalian berbisnis harus lebih sportif lagi. Yakin lah Tuhan akan melihat doa dan kerja keras kalian tanpa harus membohongi & merugikan orang lain. Please jangan lagi ya."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait