Putus dari Herjunot Ali, Tatjana Saphira Pamer Cincin Tanda Sudah Dilamar?
WowKeren/tatjanasaphira
Selebriti

Tatjana Saphira terlihat mengenakan cincin di jari manisnya saat mengunggah foto terbaru di Instagram. Apakah hal ini pertanda Tatjana telah move on dari Herjunot Ali?

WowKeren - Tatjana Saphira dan Herjunot Ali telah mengakhiri hubungan mereka sejak beberapa waktu lalu. Menurut Junot, ia putus dengan Tatjana karena selisih usia mereka yang cukup jauh, yakni 12 tahun.

"Kalau jaraknya terlalu gitu kan kasihan lah. Bedanya 12 (tahun)," ungkap Junot dalam vlog Luna Maya beberapa waktu lalu. "Relationship itu enggak jadi keharusan tapi cuma pilihan. Gue nyaman banget sama diri gue, nyaman, cinta."

Usai putus dari Junot, Tatjana terlihat masih sibuk dengan berbagai macam kegiatan sebagai artis. Belum lama ini, aktris berusia 23 tahun tersebut mengunggah foto terbarunya di Instagram untuk menyambut kehidupan new normal.

Dalam foto tersebut, Tatjana terlihat memakai masker sebagai upaya pencegahan penularan virus corona atau COVID-19. "#newnormal," tulis Tatjana di bagian keterangan Instagram pada Rabu (17/6).


Kendati demikian, foto yang diunggah Tatjana tersebut menarik perhatian netizen yang menyoroti cincin di jari manisnya. Hal tersebut memunculkan dugaan bahwa Tatjana sudah dilamar pria lain setelah putus dari Junot. Tatjana sendiri memang belum mengumumkan pria pujaan hatinya setelah putus dari aktor berusia 34 tahun tersebut.

"Salfok sama cincinnya," komentar akun @rit****ner. "Udah dilamar mba?" tambah akun @de****sa. "Cincin siapa itu ? Berani sekali dia memisahkan kita," sahut akun @s.al****isky.

"Aduh ada cincin," ujar akun @riz****fan. "Kok gw sakit liat cincinnya," imbuh akun @rs****n_. "Many boy broken heart.. gara2 yg melingkar d jari manis," seru akun @emb*****ang.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts