Sinetron 'Putri Untuk Pangeran' Berhasil Duduki Posisi Runner Up Tangga Rating
TV

Sinetron 'Putri Untuk Pangeran' di RCTI akhirnya berhasil menanjak tinggi hingga mengisi ke posisi runner up tangga rating pada episode keduanya yang tayang Selasa (16/6).

WowKeren - Usaha RCTI untuk menghadirkan sinetron terbaru bertajuk "Putri Untuk Pangeran" rupanya tidak sia-sia. Pasalnya pada episode keduanya, Selasa (16/6), sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Ranty Maria ini berhasil merangkak hingga menduduki posisi runner up di tangga rating.

Kendati begitu, "Putri Untuk Pangeran" belum mampu menggeser sang jawara yang tetap diisi oleh FTV "Suara Hati" di Indosiar. Namun posisi tersebut terbilang jauh lebih unggul ketimbang penayangan perdananya, Senin (15/6) yang hanya mampu bertengger di peringkat sembilan.

"Putri Untuk Pangeran" akhirnya berhasil mengeser program unggulan dari stasiun televisi lainnya seperti sinetron "Insyaallah Surga" dan "Pesantren Rock N Dut". Dua sinetron SCTV tersebut harus puas dengan berada di peringkat tiga dan empat.


Bahkan program rerun Miniseri "Magic Tumbler" SCTV malah berada di posisi delapan. Hingga animasi "Upin dan Ipin" di MNCTV juga harus pasrah berada di peringkat sepuluh.

Lebih lanjut, saat hasil rating tersebut dibagikan ulang oleh akun @sobattvind, netizen langsung ramai memberikan berbagai tanggapan mereka di kolom komentar. Banyak dari warganet yang mengakui tayangan "Putri Untuk Pangeran" memang pantas berada di peringkat kedua tangga rating.

"Putri untuk pangeran bagus bgt smlm lucu lucu gmn gtu trs ga ada iklan kayaknya wkwkwkwk makanya rating 2," komentar seorang netter. "Setelah dihujat habis2 an kemarin PUP menunjukkan keperkasaannya," sahut netter yang lain.

Namun di sisi lain, seorang netizen menduga bahwa pencapaian tersebut dikarenakan bantuan giveaway yang diadakan oleh Verrell. "Putri untuk pangeran pertama tayang ratingnya merosot setelah di giveaway sama Verrel biar pada nonton dapat no2, ngakak anjay, nonton sinetron kok caranya di giveaway," timpal seorang netter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel