Sering Diajak Taaruf Pasca Putus, Nikita Willy Ingin Dapat Suami Seperti Ini
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy mengaku tak ingin lagi berpacaran tapi langsung menikah sesuai amanah mendiang ayahnya. Kerap diajak taaruf orang tak dikenal, Niki akhirnya membeberkan tipe suami idamannya.

WowKeren - Artis cantik Nikita Willy tampil di hadapan publik dengan membawa perubahan yang cukup membuat banyak orang bertanya-tanya. Usai dihadapkan pada peristiwa duka pada Mei lalu, yakni kepergian sang ayah, Hendry Willy Syam yang meninggal karena penyakit jantung, Nikita Willy memilih untuk lebih tampil tertutup.

Kepergian sang ayah tepat di bulan suci Ramadan, membuat Nikita Willy tampak terpuruk saat itu. Namun dengan dukungan orang-orang terdekatnya, perempuan kelahiran 1994 itu akhirnya bisa melupakan kesedihannya.

Sebagai seorang anak, Nikita Willy memutuskan untuk memenuhi permintaan sang ayah sebelum meninggal dunia. Salah satunya adalah dengan tidak pacaran dan langsung menikah apabila ada lelaki yang serius dengannya. Seperti diketahui, hubungan asmara Nikita Willy dengan Indra Priawan telah kandas setelah 3 tahun bersama.

"Jadi, aku memutuskan juga hubungan aku sama pacar aku, gitu. Tapi, sampai sekarang kita juga masih berteman baik. Cuma ya memang sekarang aku lebih mendekatkan diri kepada Tuhan," ujar Nikita Willy dalam video di kanal YouTube Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv pada Rabu (17/6).

Semenjak kepergian sang ayah, pelantun "Ku Tetap Menanti" itu sedang berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Saat ini, Niki hanya ingin fokus memperdalam ilmu agama dan mendekatkan diri dengan Tuhan. Hal ini dilakukan Niki karena ingin mendoakan almarhum sang ayah agar mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

"Aku pengin berusaha menjadi lebih baik lagi supaya aku bisa menolong papaku di sana. Siapa pun nanti jodohnya yang akan mendekat ke aku, kalau memang jodoh ya nikah, enggak ada pacar-pacaran lagi," ungkap gadis 25 tahun ini.


Ketika kabar putusnya Nikita dengan Indra Priawan ini menyeruak di media, ada pengalaman lucu yang dialami oleh pemain film Terlalu Tampan itu. Ternyata, ada banyak lamaran untuk taaruf yang menghampiri dirinya.

"Lucunya kayak, isi email kerjaan aku, isinya orang-orang ngajak taaruf kan. Ngajak taaruf cuma kayak kita enggak tahu itu siapa. Jadi, kayak aku di sini, masih kayak baca-baca email, ketawa-ketawa. Cuma kayak ngejalanin aja seperti biasa," bebernya.

Lebih lanjut, Nikita Willy mengungkapkan tipe laki-laki seperti apa yang ia cari. Seiring berjalannya waktu, tipe idamannya mengalami perubahan. Saat masih remaja, dia ingin laki-laki yang tampan dan memiliki tato.

"Pengin kayak, 'Wah aku pengin punya cowok yang ganteng, bertato lah,' ini itu. Dulu waktu masih muda, masih ABG. Terus beranjak dewasa dikit penginnya punya laki-laki yang pekerjaannya bagus, ini itu, mapan. Terus pakai baju kantoran," tutur Nikita Willy.

Kini, ia ingin mendapatkan pasangan yang mampu membuatnya lebih dalam dan dekat dengan agama. Urusan fisik menjadi nomer ke sekian untuknya.

"Tipe aku sekarang penginnya yang dari keluarga yang bagus. Punya akhlak bagus, background yang bagus, dan kalau baik relatif lah ya. Kalau ganteng sekarang udah okelah ya nomer berapa yang penting bisa membawa aku lebih dekat lagi dengan agama," pungkas Nikita Willy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru