Dapat Pelukan Mesra dari Alyssa Daguise, Caption Al Ghazali Jadi Sorotan
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali tak sungkan memamerkan potret manis saat dirinya dipeluk mesra dari belakang oleh sang kekasih, Alyssa Daguisse. Al dan Alyssa seolah ingin menunjukkan bahwa dunia milik berdua.

WowKeren - Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang cocok dijuluki sebagai favorit couple. Pasalnya, mereka kerap membuat iri pasangan lain dengan kemesraan yang selalu ditunjukkan di hadapan publik. Bisa dibilang, Al dan Alyssa adalah satu dari sekian artis yang tak sungkan mengumbar momen-momen romantis keduanya.

Seperti yang baru-baru ini kembali dilakukan oleh putra sulung Maia Estianty itu. Meski sempat dikabarkan putus, namun keduanya lantas memilih untuk kembali ke pelukan satu sama lain. Kabar baik ini tentu mendapat banyak dukungan dari fans keduanya.

Dilihat dari akun Instagram keduanya, Al dan Alyssa tampak semakin mesra. Terbaru, Al mengunggah sebuah foto romantis yang sukses mencuri perhatian netizen. Al terlihat tengah berdiri sambil memejamkan mata, sementara sang kekasih, memeluknya dari belakang.

Tak cukup hanya dengan foto itu saja, Al juga menambahkan caption super manis. Ia memberikan sebutan yang tak biasa untuk wanita cantik yang tengah memeluknya ini. "Selimut hati," tulis Al Ghazali dalam keterangan fotonya, Rabu (17/6).

Dapat Pelukan Mesra dari Alyssa Daguise, Caption Al Ghazali Jadi Sorotan

Instagram


Tak lama, unggahan itu juga direspons oleh Alyssa Daguise. Ia ikut komentar di unggahan Al tersebut. "Nyooo mon, bebe," tulis Alyssa.

Sontak, unggahan Al ini kebanjiran komentar dari para followers-nya yang berjumlah 14 juta itu. Banyak netizen yang ikutan baper dengan keromantisan Al dan ALyssa ini. Sebagian dari mereka langsung menggoda Al agar tak berpaling ke wanita lain.

Namun, ada juga penggemar khususnya kaum hawa yang mengaku cemburu dan iri karena postingan AL ini. Mereka bahkan memberikan komentar-komentar yang kocak.

"Jangan kepincut selimut tetangga ya kak," kata akun @fiafauzi****. "Pantesan hati lu pengap bro, diselimutin ternyata," timpal akun @aprio****. "Beeebbb, aku cemburu sama aku kapan?" sahut netter lain. "Cukup tau," tandas @devi****.

Sebelumnya, nama Al juga sempat menjadi buah bibir publik. Hal ini lantaran mencuat isu jika dirinya akan segera meminang Alyssa Daguise. Sayangnya, hingga saat ini kabar tersebut masih belum diklarifikasi langsung oleh Al maupun Alyssa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru