Duh Nyesek, Pria Ini Jadi Penghulu Nikahkan Mantan Istri dengan Teman Sendiri
SerbaSerbi

Kisah tersebut terungkap dari video yang diunggah oleh salah seorang pengguna akun TikTok. Apa yang dialami oleh petugas KUA tersebut mirip seperti ungkapan sadis "teman makan teman"

WowKeren - Kisah seorang petugas Kantor Urusan Agama (KUA) baru-baru ini viral hingga santer dibahas di media sosial. Kisah petugas KUA itu disebut-sebut mirip cerita yang ada di sinetron.

Bagaimana tidak, pria yang merupakan penghulu tersebut harus menikahkan mantan istrinya. Tak cukup sampai di situ, ternyata yang menjadi suami mantan istrinya itu tak lain tak bukan adalah temannya sendiri.

Video itu awalnya diunggah oleh pengguna aplikasi TikTok bernama Rahma yang kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip @lambe_turah di Instagram. Dalam video tersebut, terlihat pria yang bertugas sebagai penghulu tersebut duduk berhadapan dengan sepasang suami-istri yang merupakan mantan istri dan temannya.


"Kisah nyata. Yang menikahkan petugas KUA adalah mantan suaminya pengantin mempelai wanita," tulis Rahma dalam video tersebut. "Pengantinnya bekas istrinya. Calon suaminya temannya mantan suami. Yang nikah teman aku mempelai wanitanya."

Tak pelak, video ini pun ramai mendapat beragam komentar dari pengguna Instagram. Apa yang dialami oleh petugas KUA tersebut mirip seperti ungkapan sadis "teman makan teman".

"Makan temen lgi hits," seloroh salah satu warganet. "Aduhhhhh.... pengenn ketawa gimanaa gitu" sahut warganet lainnya. "Ini judulnya dr temen ke temen dan untuk temen," seloroh warganet yang lain.

Tak cukup sampai di situ, ada salah seorang warganet bahkan salah fokus ke pria penghulu. Selain itu, warganet kerap tampil dengan komentar mereka yang terlampau kreatif. Seperti untuk video tersebut, ada yang sudah siap dengan judul sinetron yang cocok.

"Mas KUAnya masih duda apa udah punya istri itu? Kok aku naksir," ujar salah satu warganet. "Penghuluku mantanku," ujar warganet lain menyodorkan 'judul sinetron'. "Teman makan durian," sahut yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait