Evi Masamba Beber Penderitaan Sambil Omeli Suami Akibat Main Game Tuai Reaksi Mengejutkan
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Belakangan ini, rumah tangga Evi Masamba diterpa isu miring usai saling sindir dengan sang suami. Evi pun menunjukkan bahwa sang suami tak bertanggung jawab kepadanya.

WowKeren - Evi Masamba hampir dua tahun menjadi istri dari fotografer bernama Aryef Wahid. Kendati begitu, pasangan yang menikah pada 24 Oktober 2018 tersebut sudah beberapa kali diterpa kabar miring hingga memicu isu perceraian.

Pasalnya Evi dan Aryef diketahui pernah saling sindir melalui media sosial mengenai kejelekan masing-masing. Evi pernah menyindir sang suami yang kurang bertanggung jawab hingga mengisyaratkan adanya perselingkuhan. Sedangkan Aryef balas menyindir Evi yang terlalu mengekang dirinya.

Kali ini, Evi kembali meluapkan rasa kesalnya kepada sang suami saat memergoki Aryef sibuk bermain game di ruangannya. Penyanyi jebolan ajang "D'Academy 2" tersebut menyindir Aryef yang mengabaikan tanggung jawabnya sebagai suami karena hanya bermain game. Namun Aryef seolah kebal dengan omelan Evi dan menanggapinya dengan senyum semringah.

"Pekerjaan suami saya cek, ini dia," ucap Evi dalam siaran langsung di Instagram belum lama ini. "Hai," sapa Aryef dengan senyum semringah. "Ini pekerjaannya main game bisa tiga hari tiga malam dia tidak mandi, tidak gosok gigi, tidak ganti baju, cek. Dan mengabaikan kewajiban dia sebagai seorang suami, cek," tutur Evi.


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Evi juga mengungkapkan penderitaannya akibat sikap Aryef yang mengabaikan keluarga. "Masih ada lagi, cek. Dia kalau tidur nanti jam 6 pagi, cek. Nanti kalau bangun main game lagi, cek. Ada yang pernah merasakan penderitaan saya sebagai seorang istri, cek," ungkap Evi.

Postingan Evi tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (20/6) dan ramai dikometari beragam oleh netizen. Meski ada yang merasa iba dengan Evi, tak sedikit pula yang memaklumi Aryef lantaran melampiaskan rasa bosannya di rumah daripada keluyuran dengan wanita lain.

"Ini sih udh keterlaluan, 3 hari 3 malam g mandi2 & g sikat gigi? trus istri dianggurin??? jd gamer sih boleh tp harus tau waktu jg dong," komentar akun @pute*****rneo. "Semoga lakinya ga cuma manfaatin mba evi..dari nadanya udah kesel bgt itu," sahut akun @val****292.

"Sbnrnya lebih bagus begini sih .dripd diluar kluyuran sampe pagi," bela akun @azza*****tore. "Y gpp sih mending hobby main gem.dari pada main cewe lain," tambah akun @nita****8350," tambah akun @nitanita8350. "Lebih baik gini drpada main cewe," seru akun @ken***alll.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru