Presenter Seksi Maria Vania Ungkap Kerap Dapat DM Foto Tak Senonoh Hingga Hujatan Cewek
Selebriti

Penampilan sensual Maria Vania ini ternyata kerap membuatnya jadi sasaran ulah jahil cowok-cowok di media sosial. Selain itu, Maria ternyata juga sering jadi korban labrak sesama wanita.

WowKeren - Maria Vania akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Presenter olahraga yang juga penggiat konten olahraga ini memang kerap berpenampilan seksi. Tak ayal, ia sering menjadi sorotan, khususnya bagi kaum pria.

Penampilan sensual Maria Vania ini ternyata kerap membuatnya jadi sasaran ulah jahil cowok-cowok di media sosial. Melalui channel YouTube Sule, ia mengaku banyak mendapat dm-dm vulgar dari pria tak dikenal.

"Banyak yang ngirimin aku gambar anunya di DM. Terus aku liat lagi," ungkap Maria. "Aku kadang suka cek random, itu takutnya ada kerjaan kan. Karena nggak semua email aku. Aku cek DM, ini gambar apaan nih? Blur blur. Begitu aku buka, wadaw!"

Menanggapi hal itu, Maria mengaku tak begitu mempedulikannya. Ia bahkan mempertanyakan mengapa banyak orang yang sangat percaya diri memamerkan organ pribadi mereka kepadanya.

"Tapi pas aku liat nggak ngerasain apa-apa juga sih, jadi slow aja. Buset bangga bener ya. Tapi aku sih orangnya 'ah udah lah', nyantai aja," lanjut Vania.


Selain mendapatkan gangguan dari penggemar prianya, Maria ternyata juga sering jadi korban labrak sesama wanita. Kebanyakan para gadis yang melabrak Vania tersebut lantaran sang pacar mereka hobi menonton Maria Vania. Tak sedikit wanita yang mengkritik dan menceramahi gaya berpakaiannya karena dianggap terlalu seksi.

"Banyak yang ngomong kayak, aduh kamu olahraga pakai baju yang tertutup dong. Panas dong. Maksudku kayak, aku pakai baju olahraga kayak legging kayak sport bra emang seperti itu, pada tempatnya," ujar Maria.

Vania sendiri saat ini masih tak ingin mengambil langkah hukum yang lebih lanjut mengenai ancaman dan gangguan tersebut. Namun, ia mengaku memiliki batasan yang jelas kapan harus mengambil tindakan tegas. Ia tidak akan tinggal diam jika ada yang berani mengusik keluarga, terutama kedua orangtuanya.

"Aku orangnya super slow banget, yang penting kamu nggak ganggu keluarga aku, mama papa aku, aku nggak peduli. Kamu mau kirimin foto apa pun kek, kamu mau tulis aku apa, aku nggak peduli," tuturnya.

"Tapi kalau misalkan dia udah ke orangtua, duh nggak bisa aku. Aku santai sih. Karena kan orang bebas bersuara gitu lho menurutku. Yang penting dia nggak ngelecehin aku. Misalkan tiba-tiba nggerawuk gitu kan, langsung pegang. Nah itu aku marah," tutupnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait