Komentar 'Gombal' Najwa Shihab di Postingan Kevin Sanjaya Jadi Perbincangan
Instagram/najwashihab/kevin_sanjaya
Selebriti

Najwa Shihab ramai digoda sudah belajar dari Denny Cagur sehingga bisa 'menggombali' Kevin Sanjaya. Di sisi lain, Kevin membalasnya dengan komentar tak kalah kocak.

WowKeren - Kevin Sanjaya merupakan salah satu pebulutangkis muda nan tampan yang banyak diidolakan kaum hawa. Kedekatannya dengan Natasha Wilona juga kerap disorot. Akan tetapi, kali ini justru nama Najwa Shihab lah yang diperbincangkan.

Hal tersebut berawal dari postingan Kevin pada Jumat (12/6) lalu. Kevin tampak membagikan video sedang melempar-lempar raketnya. Kevin rupanya mengaku tak sabar ingin memainkan raketnya yang memiliki warna baru tersebut.

"Looking forward to use this new color!!" tulis Kevin membicarakan raket barunya yang berwarna kuning dan merah. "I can’t wait!!"

Melihat aksi tersebut, Najwa mengaku "heran" dan memuji kepiawaian Kevin memegang raketnya. "Kok jago pegang raketnya. Biasa main ya #halah," komentar Najwa sambil menambahkan emoji terkikik dan menjulurkan lidah.


Melihat "gombalan" Najwa, warganet langsung ramai ikut menggoda. Najwa pun dipuji jago ngegombal berkat berguru pada Denny Cagur. Sebelumnya, Denny yang berani menggombali Najwa juga ramai menjadi perbincangan.

Komentar \'Gombal\' Najwa Shihab di Postingan Kevin Sanjaya Jadi Perbincangan

Instagram

"@najwashihab bisa aja mba nana," tulis akun @gracesillae. "@najwashihab mbak nana kok jago gombalin, sering di gombalin kang @dennycagur yaa," balas akun @irma_robbi. "@najwashihab gara2 @dennycagur ni mba nana jadi bisa ngegombal," sahut akun @candattebruce.

"@najwashihab asiik digombalin mbak nana," komentar akun @astarikhnisa. "@najwashihab kalo yang gombalin mba nana. Aku mundur," timpal akun @amanda_restia. " @najwashihab sepik ala mba nana," kata akun @klarakumala.

Sementara itu, Kevin ikut menanggapinya dengan mengaku jago karena biasa menyapu rumah. "Biasa nyapu di rumah, Kak. Makanya gampang pegang raketnya," komentar Kevin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait