Hengkang Dari NET TV, Sule Bakal Bawakan Program 'Santuy Malam' Di Trans TV
Instagram/ferdinan_sule
TV

Pasca hengkang dari NET TV karena tidak memperpanjang kontraknya lagi, Sule kini dikabarkan akan mengisi program acara 'Santuy Malam' di Trans TV bersama dua rekan komedian lainnya.

WowKeren - Komedian Sule akan kembali menghibur para penggemarnya meski telah hengkang dan tidak memperpanjang kontraknya lagi dengan NET TV dan meninggalkan program fenomenal "Ini Talk Show". Kali ini Sule dipercaya untuk membawakan program acara bertajuk "Santuy Malam" di Trans TV.

Kabar tersebut diketahui langsung dari iklan promosi program acara yang ditampilkan oleh Trans TV. Dari sana diketahui bahwa Sule akan membawakan program "Santuy Malam" dengan dua komedian lainnya yaitu Andre Taulany dan Nunung.

"New normal new live dong gue mau ngajakin lo sama Nunung," ajak Andre Taulany dalam panggilan video. Sule pun antusias dengan ajakan Andre. "Wah, seru tuh kolaborasi bareng," balas Sule.


Dari iklan tersebut lantas diketahui bahwa program "Santuy Malam" akan tayang perdana di Trans TV mulai Senin (29/6). Program ini akan tayang setiap Senin hingga Jumat dan langsung mengisi slot prime time yaitu pada pukul 19.00 WIB.

Sule lantas berharap agar program baru yang dibawakan olehnya dengan kedua sahabatnya tersebut bisa disukai pemirsa. "Sabtu, Trans TV. Harapannya yang jelas bisa menghibur masyarakat bisa mengedukasi masyarakat dan bisa memberi edukasi untuk masyarakat yang jelas diminati masyarakat dan bisa bagus. Semoga bisa menjadi program nomor satu di Trans TV. Amin," tukas Sule.

Sementara itu, kabar mengenai Sule yang akan berpindah ke Trans TV ini juga dibagikan oleh akun Instagram Dunia TV. Di sisi lain, pasca hengkang dari NET TV, Sule juga telah dipercaya membawakan program "Rumah Seleb" di MNCTV yang tayang setiap pukul 15.00 WIB.

Kabar tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar. "Bakal perang nih di jam prime, sementara ada sinetron yg dtunggu juga, sctv cinta nikita dan antv bpbm, bingung liat yg mana nih....," tulis seorang netter. "Kalau andre nunung sule ditranstv,kemungkinan besar akan ke trans7 jg,balik kerumah lama...," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts