Rachel Vennya Kenang Momen Naik Pesawat, Aksi Suami Tak Mau Tertangkap Kamera Sedang Mengaji Disorot
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membagikan video lawas bersama sang suami tercinta, Niko Al Hakim saat naik pesawat terbang. Selebgram ini menceritakan kebiasaan Niko selama penerbangan yang membuatnya kesakitan.

WowKeren - Belum lama ini selebgram Rachel Vennya memamerkan momen naik pesawat first class yang membuat netizen takjub. Kali ini Rachel kembali membagikan postingan naik pesawat dalam postingan Instagram. Bedanya dalam video ini, ada sang suami tercinta, Niko Al Hakim yang duduk di sebelah Rachel.

Dalam video, Rachel tertawa manis kemudian menyorot Niko yang awalnya asyik dengan ponsel lalu ikut tersenyum. Bersama dengan unggahan tersebut, Rachel menceritakan perjalanannya bersama Niko naik pesawat terbang.

Perempuan kelahiran 1995 itu mengungkap sang suami selalu mengaji di pesawat sembari memegang tangannya kuat-kuat. Dengan posisi tangan yang selalu digenggam oleh Niko, Rachel mengaku harus serba bisa saat dalam pesawat, termasuk memangku anaknya.

"#Throwback pas naik pesawat dari Christchurch ke auckland, setiap naik pesawat mas Niko selalu ngaji sambil pegang tanganku sekuat mungkin tiap take off- landing apalg trubulance," tulis Rachel. "Walaupun kt udh sering naik pesawat tp inilah yg selalu terjadi, jd aku harus serba bisa, bisa mangku anak, pegang tangan mas Niko."

Ibu dengan dua orang anak ini membeberkan dalam momen tersebut tengah merasakan kontraksi palsu. Namun Rachel memilih untuk tidak memberitahu Niko agar tidak panik.


"Kebetulan disini aku kontraksi palsu yg sakit bingit dan pas naik pesawat ini trubulance terus bayangin jd aku menenangkan dia pdhl aku jg lg sakit wkwwk," sambung Rachel. "Tp aku ttp menutupi hal itu drpd mas Niko tambah panik."

Postingan Rachel langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun sebagian besar netizen menyoroti Niko yang langsung menutup ponsel saat mengaji ketika Rachel merekam momen tersebut. Mereka salut pada Niko yang tak mau terlihat dalam kamera saat mengaji.

"Lucu bgt mas niko lgsg nutupin hpnya wkt ka rachel ngevideoin," tulis akun @tetap***. "Iyaaaa, kyk ga pengen ditau aja gitu klo lgi ngaji dpn kamera," sambung akun @bese***. "Masyaallah alqurannya ditutupin lho biar ga keliatan kameranya buna," tambah akun @esme***.

"Inget banget dulu ada yang komen curiga mempertanyakan ayah kenapa hpnya disembunyiin, padahal mah ngaji," komentar akun @nafis***. "Ini kan waktu itu ada netizen yg komen kok niko selalu nutupin hpnya pas direkam sih wkwkwkwk terus dibales pap isi hp niko yg mana ternyata isi alquran," komentar akun @delphi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait