Jarang Umbar Kedekatan dengan Seorang Pria, Angela Gilsha Bicara Soal Hubungan Sesama Jenis
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha memberikan pendapatanya saat ditanya soal hubungan sesama jenis yang masih banyak terjadi di Indonesia. Lewat Instagram Story-nya, Selasa (23/6), Angela memberikan jawabannya.

WowKeren - Sosok Angela Gilsha sudah sering wara-wiri di layar kaca televisi. Parasnya yang kebule-bulean sukses mencuri perhatian penikmat sinetron Tanah Air. Ya, nama Angela Gilsha pertama kali dikenal saat bermain dalam sebuah sinetron di salah satu stasiun televisi swasta.

Namanya semakin dikenal publik saat ketahuan menjalin asmara dengan lawan mainnya dalam judul sinetron yang sama, Giorgino Abraham. Namun sayang, hubungan yang dijalin pada 2015 silam harus kandas di tengah jalan. Sejak saat itu, Giorgino dikabarkan berpacaran dengan Irish Bella.

Lewat Instagram Stories-nya, Selasa (23/6), Angela Gilsha sempat ditanya alasan tak pernah mengumbar kemesraan dengan sang pujaan hati. Rupanya, pemeran "Samudra Cinta" itu merasa trauma dengan kejadian masa lalu. Angela juga berkisah tentang kriteria pria idamannya.

Tampaknya, Angela Gilsha merasa masih trauma. Setelah hubungannya dengan Giorgino kandas, ia juga sempat dikabarkan pacara dengan Dylan Carr, lawan main di sinetron "Anak Langit". Namun sepertinya, hubungan keduanya hanya sebatas pertemanan belaka karena Dylan telah memeperkenalkan kekasih cantiknya di hadapan publik yang bernama Chika Jessica.

Oleh karena itu, banyak yang penasaran dengan alasan Angela untuk memilih tak mengumbar dambaan hati di media sosial. Wanita cantik itu kemudian menjelaskan bahwa dirinya trauma dengan kejadian masa lalu dimana kisah cintanya dicampuri oleh netizen.


"Menurutku PDKT atau pacaran gak perlu diumbar-umbar di sosmed, apalagi sampai netizen campur tangan, jatuhnya malah ganggu (udah pernah go public dan trauma) hehe," tulisnya.

Angela lantas menyebutkan tipe pria idaman yang akan dijadikan sebagai calon suaminya kelak. Menurut wanita 25 tahun itu, pria yang penampilannya tidak teratur justru terlihat semakin hot.

"Kalau untuk tipe, yang penting kalau ngobrol nyambung, sepemikiran, se-frekuensi lah pokoknya, terus harus suka olahraga juga sama bisa diajak advanture," imbuhnya. "Aku gak bisa sama cowok yang glamour dan super high class, semakin berantakan, semakin hot, rambut acak-acakan, brewokan."

Jarang Umbar Kedekatan dengan Seorang Pria, Angela Gilsha Bicara Soal Hubungan Sesama Jenis

Instagram Story

Selain tentang pasangan, Angela juga mendapat pertanyaan terkait hubungan sesama jenis. Seorang netizen meminta saran kepada Angela soal cara menegur temannya yang lesbian.

Pemeran "Revan & Reina" itu kemudian memberikan reaksi bingung kenapa sang netizen berniat ingin menegur temannya yang lesbi. "KENAPA DITEGUR? Itu pilihan diaaa, kalau emang dia lebih happy seperti itu ya udah sih. Itu hidup dan pilihan dia, kamu gak boleh ikut campur," pungkas Angela Gilsha.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru