Uus Sebut Awkarin Susah Payah Bangun Imej Baik, Nikita Mirzani Sindir Cuma Demi Pacar
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Uus dan Nikita Mirzani membicarakan Awkarin yang belakangan mengubah imej menjadi baik usai berpacaran dengan putra Wishnutama. Padahal Karin sebelumnya dikenal sebagai 'bad girl'.

WowKeren - Uus dan Nikita Mirzani membicarakan pertemanan mereka yang ternyata telah terjalin sejak lama. Menurut Uus, Niki adalah orang yang tak pernah berubah. Sebab menurut Uus, banyak yang berusaha mengubah imej-nya ketika menjadi public figure.

"Gue kenal Nikita Mirzani tuh jauh sebelum gue ketemu di lokasi syuting, enggak. Gue kenal dia jauh sebelum itu," ungkap Uus. "Gue adalah orang yang paling bersyukur ada Nikita Mirzani di dunia ini. Karena dari semua orang yang tiba-tiba berubah jadi sok baik, atau giveaway handphone."

Niki lantas menantang Uus untuk menyebut nama artis yang dimaksud. Uus tak keberatan dan langsung menyebut nama Awkarin. Menurut pendapat Uus, Karin terlihat berusaha mengubah imej-nya yang dahulu dikenal sebagai bad girl.

"Awkarin, salah satunya," kata Uus. "Dia tuh membuat imej bagus di khalayak ramai padahal aslinya ancur," timpal Niki.


"Dia dulu punya imej rusak," jelas Uus. "Dan dia terlalu bersusah payah untuk nunjukin ke orang kalo sebenernya baik."

Sedangkan menurut Niki, Karin mengubah imej-nya hanya demi seorang pria. Seperti diketahui, pacar Karin yang akrab disapa Abi, merupakan putra dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama.

"Dia tuh nge-switch dirinya karena lagi deket sama cowok yang Bapaknya lumayan lah. Di Indonesia oke lah," sindir Niki. "Maksud gue gini, kenapa lo harus berubah hanya untuk mengejar satu cinta."

Seolah ingin memberi nasihat, Niki menceritakan pengalamannya yang pernah mati-matian mengejar pria. "Iya kalau menguntungkan, kalau enggak? Gue pernah mengejar seseorang gara-gara cinta. Gue pikir menguntungkan. Ternyata gua abis-abis juga duitnya," pungkas Niki.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait