Angela Gilsha Serukan Cinta Diri Sendiri, Tak Segan Akui Punya Bulu Kaki Rimbun Bak Hutan Amazon
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha mengingatkan pentingnya untuk mencintai diri sendiri dalam postingan Instagram. Ia juga membeberkan beberapa kekurangan dalam diri yang berusaha untuk diterimanya.

WowKeren - Aktris cantik Angela Gilsha mengingatkan pentingnya untuk mencintai diri sendiri. Hal tersebut diungkapnya dalam postingan Instagram pada Kamis (25/6). Dalam tulisan panjangnya, Angela membeberkan tiga kunci utama untuk mencintai diri sendiri.

Dara cantik berusia 25 tahun ini memberi saran untuk tidak memaksakan dan membandingkan diri dengan orang lain. "Kunci utama self love: 1. Jangan paksakan diri. Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain karena setiap manusia punya keunikan tersendiri.. you dont have to fit in, and that’s okay," tulis Angela.

Angela juga mengingatkan untuk belajar menerima diri sendiri dan lebih banyak bersyukur. Ia mengambil contoh pada dirinya sendiri yang mempunyai banyak bekas jerawat serta bulu kaki rimbun.

"Accept the facts! terima kenyataan, syukuri semua yang udah dikasi sama sang pencipta. Dan kita juga harus sadar bahwa semua orang punya kekurangan kok.. " sambung Angela. "Foto yang aku post ini? kalian ga tau kan dibalik foundation yang aku pake, aku punya kulit yang pori porinya gede, banyak bekas jerawat dan kalo di zoom sebenernya kaya ice cream kacang? dibalik celanaku juga ada bulu kaki yang super rimbun seperti hutan amazon? ur not alone!"


Terakhir, Angela membeberkan kunci untuk mencintai diri sendiri adalah dengan menumbuhkan rasa percaya diri namun tidak berlebihan. Pemain sinetron "Samudra Cinta" ini juga menyerukan untuk menjadi diri sendiri asal nyaman.

"Percaya diri!! tapi jangan berlebihan juga.. jatuhnya jadi narcissistic," lanjut Angela. "Intinya tidak menghiraukan omongan orang tentang kamu.. Be yourself! selama kamu nyaman sama diri kamu, kamu ga butuh opini orang lain."

Salah seorang netizen meninggalkan jejak komentar menarik di postingan Angela. Ia bertanya tentang bulu kaki Angela yang tidak kelihatan dalam postingan lain.

"Tapi kok dipostingan lain yg keliatan kakinya ngk ada bulunya kak," kata netizen. "Kalo udah ketebelan dan ga nyaman aku waxing," balas Angela.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru