Mata Batin 2
Hitmaker Studios
Film

Rocky Soraya meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas pencapaiannya memproduksi 4 film yang disaksikan lebih dari 1 juta penonton secara berturut-turut.

WowKeren - "Mata Batin 2" meneruskan kisah hidup Alia (Jessica Mila) yang memutuskan hidup di panti asuhan usai sang adik meninggal. Namun Alia juga merasakan kejanggalan di panti asuhan tersebut. Alia lantas berbicara mengenai perasaan tersebut kepada penghuni panti asuhan bernama Nadia (Nabilah) yang mata batinnya juga terbuka.

Malapetaka mulai terjadi setelah Alia dan Nadia membuka kamar misterius yang terkunci. Tanpa disadari, Alia dan Nadia ternyata telah membebaskan arwah penuh dendam bernama Darmah. Untuk menyelamatkan panti asuhan, Alia harus berhadapan dengan arwah tersebut.

Dirilis 17 Januari 2019, "Mata Batin 2" tak sesukses seri pertama. "Mata Batin 2" tak masuk dalam 15 besar film terlaris 2019 karena hanya memperoleh 569.500 penonton. Meski begitu, "Mata Batin 2" menduduki peringkat ke-6 film horor Indonesia terlaris pada tahun tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel