Pindah Ke Indosiar, Tukul Siap Bawakan Program Baru 'Tukul Arwana One Man Show'
TV

Tukul Arwana kini sudah tak lagi terlihat di Trans7 lewat programnya 'Ini Baru Empat Mata'. Rupanya kini Tukul telah berpindah ke Indosiar dengan membawakan program terbarunya.

WowKeren - Pada Agustus 2019 lalu Tukul Arwana kembali membawakan program fenomenalnya "Empat Mata" di Trans7 setelah vakum cukup lama. Lantas pada saat itu Tukul hadir dengan menggandeng pedangdut Wika Salim untuk kembali membawakan program tersebut yang mengalami sedikit pergantian judul menjadi "Ini Baru Empat Mata".

Sayangnya belum genap satu tahun program tersebut sudah terancam dihentikan. Bahkan kabar barunya kini Tukul berpindah ke Indosiar dengan membawakan program terbaru bertajuk "Tukul Arwana One Man Show".

Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan terbaru di laman Instagram resmi milik Indosiar yang membagikan poster promosi program "Tukul Arwana One Man Show". Dari unggahan tersebut diketahui bahwa program baru ini akan tayang perdana di layar kaca mulai Senin (29/6).

Melihat dari cuplikan tayangannya, sepertinya program ini bukan seperti program Tukul yang ada di stasiun televisi tetangga. Pasalnya di program barunya ini Tukul akan menghibur penonton lewat show-nya dengan mengupas kisah viral dari bintang tamu.


"Penonton di rumah bosan di rumah terus gara-gara Corona, tidak ada program baru yang segar? akan hadir 'Tukul Arwana One Man Show'," ujar Tukul dalam cuplikan video yang dibagikan oleh Indosiar. Selain itu, terlihat pula sosok Soimah, Inul Daratista hingga Irfan Hakim yang sepertinya juga akan hadir menyemarakkan program barunya itu.

Di sisi lain, sepertinya program "Tukul Arwana One man Show" ini akan menggantikan tayangan drama Korea "While You Were Sleeping". Melihat program ini akan tayang di slot malam hari yaitu pukul 22.45 WIB.

Sementara itu, program "Ini Baru Empat Mata" di Trans7 kini sudah tidak terlihat lagi. Posisinya pun mulai diganti oleh "K-Movievaganza" yang berisikan siaran parade film-film Korea. Menanggapi kabar ini, netizen langsung ramai memberikan tanggapan mereka di kolom komentar Instagram Dunia TV.

"Talk show legend ni sama lawakan mas Tukul dulu sebelum ada KPI rajin banget nonton apalagi kekonyolan nya klo abis di Cipika cipiki artis," komentar seorang netter. "Mau pindah kmn aja klo temanya sprti itu² aja ya gak bisa saingin yg laen," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts