Limbad Akhirnya Resmi Cerai, Begini Curhatan Benazir Endang Nyaris 10 Tahun Jadi Istri Siri
Instagram/benazir120912
Selebriti

Limbad dinyatakan telah resmi bercerai dari istri keduanya, Benazir Endang pada Kamis (25/6) kemarin di PA Tigaraksa, Banten. Kasus perceraian Limbad sempat tertunda karena pandemi Corona.

WowKeren - Limbad akhirnya dinyatakan resmi bercerai dari sang istri kedua, Benazir Endang Budiyanti. Perceraian tersebut diputus oleh Pengadilan Agama Tigaraksa pada Kamis (25/6) kemarin. Majelis hakim memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai itsbat Benazir.

"Gugatan perceraian kami dikabulkan oleh majelis ya seluruhnya," ujar Amri Luzarfi, kuasa hukum Benazir Endang di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten seperti dilansir dari DetikHOT. "Jadi amar putusannya belum diberikan tapi sudah dibacakan bahwa gugatan kami diberikan semuanya."

Perceraian tersebut diputuskan secara verstek karena Limbad tak pernah hadir sejak awal persidangan. Amri Luzarfi berharap masalah perceraian ini bisa diselesaikan Benazir dengan Limbad secara baik- baik.

"Kedua, memang kami sudah melakukan pendekatan kepada master Limbad saya suruh istrinya dan anaknya Lim Bintang untuk secara baik datang ke papanya ceraikan," tutur Amri Luzarfi.

"Karena mereka sudah tidak sepaham, mereka sudah tidak sanggup lagi hidup bersama karena keadilan dianggap sudah tidak tercapai antara kedua belah pihak untuk dilindungi sebagai istri yang harus dilindungi oleh seorang suami, tetap yang bersangkutan sebagai istri tidak mendapatkan," sambung Amri Luzarfi. "Yang bersangkutan statusnya masih gadis sewaktu menikah dengan Master Limbad."


Untuk diketahui, Limbad dan Benazir Endang menikah secara siri pada 14 Agustus 2010. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Lim Bintang yang dikabarkan selalu mendapat bully. Kasus perceraian Limbad ini sempat tertunda karena pandemi Corona.

Benazir mengungkap rasanya menjadi istri siri Limbad selama hampir 10 tahun. Ia membeberkan sikap Limband yang berubah karena jarang bertemu.

"Delapan tahun yang lalu nggak gitu, tapi dua tahun belakangan ini. Kalau anak saya kangen kami bertemu di luar," kata Benazir beberapa waktu lalu. "Sudah lama, memang sudah tidak pernah pulang."

Dalam proses cerai, Limbad dianggap tak bertanggung jawab oleh keluarga Benazir. Terlebih sejak awal pernikahan dengan Limbad, Benazir tidak akrab dengan sang istri pertama, Susi Indrawati. Bahkan anak Benazir di-bully oleh anak dari istri pertama Limbad.

"Pokoknya kalau dari pihak keluarga Mba Benazir, karena melihat respons Master seperti itu, jadi kita malah lebih bulat buat untuk menyudahi. Karena dari Master sama sekali nggak ada tindakan apa- apa, kayak nggak bertanggung jawab saja gitu," kata adik Benazir, Zadith. "Nggak ada (permintaan maaf). Sama sekali nggak ada."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts