The Dark Knight
Warner Bros.
Film

Mulai dari 'Shawshank Redemption' hingga 'The Godfather', deretan film terbaik sepanjang masa ini diambil dari rekomendasi para kritikus film dan laman agregator. Penasaran?

WowKeren - "The Dark Knight" merupakan satu-satunya film superhero yang berhasil masuk kedalam daftar 10 besar Film Terbaik sepanjang masa. Hal ini tak mengherankan, mengingat ada nama besar Christopher Nolan yang menjadi nahkodanya.

Selain itu, "The Dark Knight" juga tidak terlalu berlebihan dalam menggambarkan kehidupan superhero maupun penjahatnya. Bahkan, seri lanjutan "Batman Begins" ini menjadi film superhero pertama yang berhasil menyabet piala di ajang Oscar.

"The Dark Knight" sendiri menuai banyak pujian lantaran memberikan nuansa berbeda dalam film superhero, di mana Nolan berhasil menggambarkan sosok penjahat yang sangat akrab dengan kehidupan masyarakat.

Setelah menonton film "The Dark Knight", kamu akan mengerti bahwa label villain hanyalah persepsi masing-masing orang. Kamu juga akan menyaksikan bagaimana seorang yang baik bisa menjadi penjahat akibat perlakuan masyarakat kepadanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel